Bienenstich

Beberapa Makanan Yang Wajib Dibeli Ketika Berkunjung ke Jerman

Beberapa Makanan Yang Wajib Dibeli Ketika Berkunjung ke Jerman

Trending Culinary – Tak hanya memiliki keindahan destinasi wisata, Jerman juga memiliki kuliner khas yang dapat memanjakan lidah anda. Kuliner yang ada di Jerman tentunya unik dan akan membuat semua yang menccicipinya ketgihan untuk menyantapnya kembali ain waktu. Mulai dari olahan sayur, daging, madu, dan sebagainya, semua terdapat dalam olahan kuliner Jerman yang nikmat.

Untuk anda yang memiliki pelanning untuk menyambangi Jerman, anda dapat mencicipi beberapa kuliner khas Jerman yang wajib dicicipi dan tentunya memiliki rasa yang luar biasa. Berikut beberapa makanan khas Jerman yang wajib anda cicipi ketika berkunjung ke sana.

Kartoffelsalat

Makanan yang satu ini disebut juga dengan salad kentang olh masyarakat sekitar yang merupakan makanan Jerman yang sangat terkenal di Eropa. Makanan ini terbuat dari rebusan kentang yang sudah dipotong – potong lalu dicampurkan dengan daging sapi, telur, bawang bombay segar, mayonaise, cuka, tomat, dan dressing milk.

Bienenstich

Yang satu ini merupakan kue khas Jerman yang sudah cukup populer di Jerman. Nama Bienenstich sendiri memiliki arti sengatan lebah karena kue yang satu ini dibuat menggunakan campuran madu . Kue yang satu ini dibuat menggunakan adonan manis dengn campuran krim vanilla, almond, serta madu untuk pelengkap dari adonan kue yang nikmar satu ini.

Sauerkraut

Makanan khas Jerman yangs atu ini merupakan kuliner yang terbuat dari irisan kol putih yang sudah difermentasikan. tasa makanan yangs atu ini sedikit asam namun segar ketika disantap. Makanan yangs atu ini juga salah satu pilihan makanan sehat karena memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Hidangan yang satu ini juga cocok untuk dinikmati ketika musim dingin karena dapat membantu meningkatkan suhu tubuh.

Gulaschsuppe

Kulier Jerman yang satu ini sering disebut juga dengan sup gulasch yang merupakan sebuah sup dengan kuah kentl yang isinya dapat menggunakan daging sapi maupun babi atau ayam yang sudah dicincang terlebih dahulu. Biasanya makanan yang satu ini disantap menggunakan roti yang empuk oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)