Beda Dari Yang Lain, Lamaran Sepasang Selebgram Ini Berlatar Ratusan Balon Udara

Beda Dari Yang Lain, Lamaran Sepasang Selebgram Ini Berlatar Ratusan Balon Udara

Beda Dari Yang Lain, Lamaran Sepasang Selebgram Ini Berlatar Ratusan Balon Udara

Selebgram – Melakukan lamaran terhadap kekasihnya tentu berasa begitu istimewah bagi setiap wanita. Maka dari itu, sebagian besar pria selalu mengutamakan lamaran yang pastinya romantis dan membuat pasangannya menjadi luluh. Bahkan ada juga yang rela membawa kekasihnya pergi menuju luar negeri. Hal tersebut dilakukan oleh fotografer sekaligus selebgram ini, bernama Jake Snow. Ia melamar pujaan hatinya berlatar ratusan balon udara dibelakang mereka bediri.

Beberapa waktu lalu, Jake yang merupakan fotografer asal Australia memilih untuk pergi ke Turki sebagai tempat berharap kekasihnya, Marie Fe menjadi pasangan hidupnya. Bukan hanya karena latar pemandangan indah dari alam atau bangunan di sana namun juga ratusan balon udara yang sedang terbang.

Foto lamaran Jake pun ia unggah di akaun Instagram miliknya, @mariefeandjakesnow. Foto tersebut langsung viral dan disukai banyak orang. Terlihat dalam foto Jake sedang berlutut sambil memegang tangan kanan Marie Fe. Sang kekasihp yang berasal dari Jerman terlihat terkejut dan tak percaya dengan apa yang dilakukan Jake.

Beda Dari Yang Lain, Lamaran Sepasang Selebgram Ini Berlatar Ratusan Balon Udara

Lamaran tersebut tamapk dilakukan di sebuah atap yang ditata cantik dengan karpet, bantal, dan ornamen lain khas Turki. Momen itu terasa semakin romantis dan sempurna dengan latar belakang balon-balon udara. Dalam keterangan foto tertulis ‘She said yes’ yang berarti lamaran pria 26 tahun tersebut diterima.

Lamaran Jake Snow yang berlokasi di Cappadocia memang menjadi tempat popular untuk naik balon udara. Di akun Instgram mereka, terlihat jika keduanya juga banyak melakukan pemotretan di berlatar pemandangan tersebut.

Jake dan Marie sebenarnya telah menjalani hubungan pacaran selama dua tahun lamanya. Perjalanan kisah cinta mereka pun cukup menarik. Keduanya bertemu disebuah pantai yang terletak di Thailand. Mereka merupakan orang yang suka berpetualang. Namun suatu ketika mereka harus berpisah. Jake melanjutkan perjalanannya menuju Kamboja, sementara Marie pergi ke Vietnam. Merasa bahwa Marie merupakan sosok yang tepat baginya, Jake memutuskan untuk menyusul wanita itu.

Setelahnya mereka liburan ke Lombok selama empat hari lalu dan kembali ke negara masing-masing. Setelah itu Jack Snow dan Marie Fe memutuskan untuk bersama dan menghabiskan banyak waktu bepergian. Mereka pun membuat akun Instagram gabungan untuk mengabadikan momen traveling keduanya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)