Begini Curhatan Paris Hilton Usai Putus Dari Chris Zylka

Begini Curhatan Paris Hilton Usai Putus Dari Chris Zylka

Begini Curhatan Paris Hilton Usai Putus Dari Chris Zylka

Hollywood Update – Baru-baru ini Paris Hilton memberikan kabar yang mengejutkan publik. Wanita cantik berusia 37 tahun dikabarkan telah tak memiliki hubungan lagi atau dengan kata lain putus dari pria yang sudah resmi bertungan dengannya, yaitu Chris Zylka.

Banyak yang tak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi antara Paris Hilton dan juga Chris Zylka. Padahal keduanya telah menjalani hubungan sejak pada tahun 2017, namun saat ini mereka malah memilih untuk mengakhiri hubungannya. Pastinya hal itu sangat disayangkan, pasalanya mereka berdua dibakarkan sedangan mempersiapkan acara resepsi pernikahan.

Di dapat dari rumor yang beredar di berbagai media, Paris menilai bahwa Chris sebenarnya bukanlah sosok pria yang tepat baginya. Meskipun telah memutuskan berpisah, artis cantik yang identik dengan rambut blondenya ini mengaku jika berharap bisa berteman baik dengan Chris.

Sempat bungkam selama beberapa waktu, kini akhirnya Paris Hilton memutuskan untuk buka suara untuk pertama kalinya. Menjadi bintang tamu dalam acara The Talk pada Rabu (28/11) kemarin, sosialita sekaligus DJ ini secara terbuka mengungkapkan isi hatinya.

“Aku hanya ingin menikmati momen ‘me time’. Aku merasa ketika aku sedang jatuh cinta, aku mencintai orang itu dengan cepat dan berlebihan, itu membuat kehidupan romansaku penuh dengan guncangan,” tutur Paris mengawali curhatannya.

Lebih lanjut, Paris menambahkan, “Aku selalu terobsesi dengan cerita-cerita Disney dan kisah cinta, saat itu ku pikir ini akan menjadi akhir yang bahagia, namun aku menyadari kalau itu (hubunganku dengan Chris) bukanlah keputusan yang tepat.”

Meski demikian, Paris tetap mendoakan yang terbaik bagi sang mantan kekasih. Ia juga mengaku sudah memikirkan masa depanya yang lebih indah seperti apa yang bakal ia jalani. Namun saat ini Paris telah memiliki fokus tersendiri.

“Suatu hati nanti, aku ingin menikah dan punya anak. Tapi untuk sekarang, aku hanya ingin fokus pada diriku sendiri dan karierku,” pungkasnya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)