Begini Rahasia Khloe Kardashian Atasi Perselingkuhan Tristan Thompson

Begini Rahasia Khloe Kardashian Atasi Perselingkuhan Tristan Thompson

Begini Rahasia Khloe Kardashian Atasi Perselingkuhan Tristan Thompson

Hollywood Update – Keluarga Kardashian-Jenner memang dikenal selalu terbuka dengan satu sama lainnya. Mereka pun selalu menceritakan banyak hal secara jujur meskipun bersalah, termasuk Khloe Kardashian. Terutama saat skandal perselingkuhan kekasihnya yang terjadi sebelum ia melahirkan anak pertamaya.

Dalam episode terbaru KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN, Khloe bercerita tentang sikapnya setelah mendengar skandal. “Melahirkan adalah sesuatu yang amat ku tunggu selama hidupku. Aku gak mau teralihkan dari momen melahirkan dan aku selalu percaya kata-kata ‘Jangan membuat keputusan permanen dari perasaan sementara,” ujar Khloe.

Info lanjut, ia memberi penjelasan jika ia sebenarnya tetap melakukan berbagai cara atas perbuatan yang pernah dilakukan oleh Tristan Thompson kepada dirinya. Ia hanya ingin lebih memfokuskan dengan kehadiran sikecil kesayangan True Thompson dalam hidupnya.

Bahkan banyak fans yang memuji keputusan Khloe untuk tetap tenang mengatasi permasalahan yang menghampiri dirinya. “Kamu amat dewasa, kalau aku pasti bakal melindas dia pakai mobil,” puji salah satu komentar pada Khloe. Namun ternyata Khloe tak sepenuhnya dewasa dan kalem dalam menghadapi hal ini, ia pun membalas komentar pujian itu.

“Oh aku juga melakukan hal yang gak dewasa (emoji pisau dan kepalan tangan) sebelumnya tapi aku perlu membuang (energi jelek). Dan namaste sebelum ke rumah sakit,” balas Khloe.

Saat berita perselingkuhan itu tersebar, Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Kourtney Kardashian langsung menuju Cleaveland. Khloe memang mempersiapkan masa melahirkannya di Cleaveland, tempat di mana sang kekasih berdomisili. Khloe sendiri menulis tweet reaksinya terhadap perselingkuhan Tristan.

“Aku putuskan menyampingkan perasaanku demi persalinan dan coba untuk memiliki energi positif. Pikiran utamaku hanya tentang kelahiran anak perempuanku. Aku tak akan membiarkan apa pun mengganggu dari apa yang seharusnya anakku dapatkan. Aku memilih untuk dewasa dan kuat untuk True,” tulis Khloe di kala itu.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)