Begini Respon Ariana Grande Saat Dituduh Manfaatkan Kematian Mac Miller

Begini Respon Ariana Grande Saat Dituduh Manfaatkan Kematian Mac Miller

Begini Respon Ariana Grande Saat Dituduh Manfaatkan Kematian Mac Miller

Hollywood Update – Ariana Grande selalu saja dipojokan usai kematian Mac Miller pada bulan September 2018 lalu. Penyanyi berusia 25 tahun itu dituding menjadi faktor penyebab kematian Mac karena overdosis menggunakan narkotika. Ariana pun sebelumnya pernah depresi dan terpuruk hingga ia memilih untuk membatalkan pertunangannya dengan Pete Davidson tak lama setelah kematian Mac.

Masalah yang menghampiri penyanyi bersuara tinggi itu belum selesai, kini ia dituduh memanfaatkan plus mengkomersilkan kisah pilu kematian Mac Miller. Tak lain dengan lagu terbaru Ariana, Thank U, Next, yang menceritakan kisah empat mantan kekasihnya. Dalam lagu itu Ariana mendedikasikan sepotong lirik untuk mendiang Mac.

Pada momen Thanksgiving lalu Ariana mengunggah beberapa foto kenangan bersama Mac. Seorang followersnya malah menuduh Ariana hanya menjual kisah sedih ini. Mendapati komentar negatif ini, Ariana pun memberi balasan.

“Aku berdoa semoga kamu gak perlu mengalami apa yang kualami dan mengirim kan cinta dan perdamaian untukmu,” jawab Ariana pada followersnya itu.

Setelah menjawab tweet itu, ia pun menulis satu tweet terpisah dan mencurahkan hatinya. Popstar satu ini memang aktif di platform twitter dan sering berinteraksi dengan para fans.

“Beberapa omong kosong yang aku baca di sini (twitter) membuatku amat muak. Ini amat menakutkan mengetahui pendapat mereka dan aku tak bisa menerima ini. Seandainya kita bisa lebih pengertian dan lembut pada satu sama lain. Itu bakalan keren banget,” tulis Ariana.

Sesama selebriti pun akhirnya banyak yang memberi dukungan pada Ariana. Salah satuny adalah Halsey yang memberi balasan manis pada sahabatnya langsung di twitter.

“Ari, seluruh dunia bermimpi untuk bisa jadi pengertian dan lembut sepertimu. Dan karena kamu selalu berkelas dan baik, ijinkan aku yang bilang pada mereka untuk tutup mulut!” balas Halsey.

Ariana memang dikenal sebagai gadis manis di dunia industri musik. Ia pun memiliki banyak BFF sesama penyanyi, namun baru-baru ini ia amat dekat dengan Halsey.

Dua penyanyi yang sama-sama baru putus ini ternyata sering chatting loh, KLovers. Bahkan Ariana pernah mengunggah potongan percakapannya dengan Halsey ke insta-story. Dalam percakapan ini keduanya seolah memberi indikasi akan adanya kolaborasi.

Ari dan Halsey sendiri sama-sama baru merilis break up song mereka. Ariana merajai billboard dengan Thank U, Next sedangkan Halsey merilis Without Me. Diakui Ari dan Halsey dalam percakapan itu, keduanya ingin saling bantu merencanakan sesuatu untuk wanita seluruh dunia.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)