Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Belajar Bangkit Dari Bully Melalui Beauty Vlogger Keke

Belajar Bangkit Dari Bully Melalui Beauty Vlogger Keke

Trending YouTuber – Sering dibully tentu dapat membuat seseorang menjadi minder dan takut untuk bergaul. Hal ini juga dapat membuat rasa percaya diri seseorang karena dibully secara terus menerus. Namun nampaknya hal ini tak berlaku untuk beauty vlogger yag satu ini. Wanita ini bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang kini lebih dikenal dengan nama Keke. Karena penagalamannya di bully, ia justru semakin menunjukkan kepercayaan dirinya di media sosial.

Keke merupakan seorang beauty vlogger yang baru – baru ini videonya telah viral di media sosial. Wanita yang berusia 23 tahun ini telah mengunggah beberapa video makeup tutorial dengan budget yang sangat minim. Salah satuvideonya yang viral adalah penggunaan balon air sebagaipengganti beauty blender dan sudah ditiru oleh beberapa orang yang menontonnya.

“Alasan aku bikin makeup tutorial karena dulu pernah di-bully. Di-bully aku jelek, pendek, gemuk. Kenapa sih orang pendek, gemuk kayak aku, kok nggak bisa cantik, kan seharusnya bisa cantik,” ujar Keke di akun Youtube Rans Entertainment.

Tentu banyaak pelajaran tyang dapat diambil dari sosok Keke yang bangkit dari bully yang perlu ada di dalam diri semua orang. Adapun psikolog bernama Atikah Dian yag mengatakan adanya teori viktimisasi dalam bullying. Jadi secara tak langsung seseorang akan memancing sendiri orang lain untuk membully dirinya. Hal ini dapat nampak remaja yang nampak lemah dari remaja lainnya.

“Karena dia nampak lemah, dia mudah menangis, dia mudah baper ketika mendapatkan respon. Nah orang yang punya kecenderungan untuk membully melihat itu, akhirnya tertarik untuk melakukan bullying. Jadi be fleksibel di usia remaja,” ujar Atikah.

Atikah juga mengatakan bahwa remaja harus nampak selalu kuat supaya tak mendapatkan perilaku bully. Jika sudha terlanjur mendaoatkan bully seperti Keke ini, mereka juga harus bisa menjadikan perkataan orang lain sebagai motivasi supaya lebih sukses damn tetap memiliki kepercayaan diri. Tentunya remaja juga harus menunjukkan adanya titik kelebihan tersendiri di dalam kelemahan yang ada di dalam diri sendiri.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)