peserta indonesian idol junior 2018

Belajar Keberanian dan Kegigihan Dari Bocah Peserta Audisi Indonesian Idol 2018 Yang Satu Ini

Belajar Keberanian dan Kegigihan Dari Bocah Peserta Audisi Indonesian Idol 2018 Yang Satu Ini

Memiliki suara yang bagus memang merupakan kelebihan yang diberikan oleh yang kuasa untuk penerimanya. Tentu dengan bakat tersebut kita harus terus mengembangkannya dan terus berusaha mengasahnya untuk menjadi lebih baik lagi. Tentu selain melatih suara yang anda miliki anda juga dapat mengikuti berbagai kontes bakat yang diamana anda dapat mempertunjukan suara anda. Anda harus meniru hal yang dialami salah satu boca yang mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2018 ini.

Bocah cilik ini bernama Reinhart. Ketika anak kecil ini memasuki ruang audisi memang ia sudah menunjukkan kepercayaan dirinya yang tinggi karena tak malu sama sekali. Anak ini juga langsung menjawab akan menyanyikan lagu “I Believe I Can Fly” ketika ditanya oleh salah stu juri yakni Rossa atau yang akrab dipanggil Teh Oca. Namun anak ini memiliki permintaan yaitu nyanyiannya tak ingin diiringi musik sama sekali dan ketika para juri menanyakan hal tersebut anak ini mengatakan supaya suaranya terdengan jelas.

Tentu para juri pun serentak mengatakan jika nantinya sudah di panggung pun sudah pasti akan menggunakan iringan musik. Akhirnya anak ini pun memilih untuk menyanyikan lagu lain yang berjudul Rumah Kita. Diawal ia ingin menyanyikan ia memang melakukan sedikit kesalahan ambil suara namun ia dengan cuek mengatakan “sek…sek..sek..sek” yang artinya “sebentar – sebentar” dan ia pun menyanyikan ulang lagi.

Anak berusia 7 tahun ini pun mendapatkan kata no dari dua juri yaitu Maia Estianty, Rizky Febian, sedangkan 1 juri yang memberikan yes hanya RAI. Namun anak ini pun langsung mewarkan bahwa ia dapat menyanyikan lagu Never Enough sebelum Rossa sempat memberikan penataan yes atau no.

Berkat usahanya yang sangat ingin mendapatkaan golden ticket ini pun langsung mendapatkannya dari Teh Oca. Anak bernama Reinhart inipun mendadak viral karena kegigihannya untuk terus berjuang mendapatkan golden ticket dalam audisi Indonesia Idol Junior 2018 tersebut. Tentu hal ini dapat banyak pujian dari netizen karena kagum dengan keberanian anak kecil yang satu ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)