Brad Pitt

Belum Siap Jalin Bubungan, Brad Pitt Dikabarkan Dekat Dengan Wanita Yang Satu Ini

Belum Siap Jalin Bubungan, Brad Pitt Dikabarkan Dekat Dengan Wanita Yang Satu Ini

Trending Hollywood – Tak hnaya di bidang akting saja yang dapat dikagumi dari seorang Brad Pitt, kehidupan personal dari sang aktor ini bahkan juga tekah menjadi obsesi publik. Selama berkarir di dunia hiburan, ia tercatat telah menjalin kisah asmara dengan beberapa nama selebriti.

Mulai dari Gwyneth Paltrow yang sempat menjadi tunangannya hingga skandal perselingkuhan irinya dnegan Jennifer Aniston, Brad Pitt selalu menjalin kisah menarik dengan para wanita Hollywood.

Kisah yang hingga kini masih menjadi pusat perhatian publik adalah perseteruan dirinya dengan sang mantan istri, Angelina Jolie. Semapat digadang – gadang sebagai Copule Goal, dan memiliki cukup banyak anak, namun keduanya telah memutuskan untuk berpisah. Pespisan ini sendiri masih didampingi dengan segala dram untuk merebutkan hak asuh anak serta tuntutan secara hukum.

Sejak perpisahannya dengan Angelina Jolie, peraih penghargaa Oscar ini belum nampak menjalin hubungan dengan seorang wanita dengan serius. Nampaknya sang aktir masih ingin merenungkan kehidupannya usai perpisahannya yang digandeng oleh banyaknya drama. Namun tak menutup kemungkinan juga baha Brad Pitt akan mencari sosok pasangan hidup selantjutnya.

“Brad hanya ingin seseorang dengan kepribadian baik. Ini akan butuh waktu cukup lama sebelum ia benar-benar siap menjalin hubungan jangka panjang,” ungkap sebuah sumber dilansir dari E! Online.

Walau demikian ada seorang wanita yang telah dikaitka oleh sosok Brad Pitt. Berkenalan melalui komunitasnya yang baru, Brad dan wanita yang bernama Sat Hari Khalsa ini pun mulai akrab. Wanita ini sendiri ternyata merupakan ahli spiritual heealer dan juga desainer perhiasaan.

Salah satu mutual friend Brad dan Sat Hari adalah vokalis Red Hot Chili Peppers. Vokalis ini menilai Sat Hari merupakan wanita yang memiliki kepribadian hangat dengan energi yang luar biasa. Dan ust punya usut, Sat merupakan ibu dari satu anak.

“Sat Hari memberi Brad arahan dan angin segar dalam hal kehidupan spirtual. Brad sendiri merasa ia perlu meningkatkan diri,” ujar seorang sumber dilansir dari E! News.
Hingga saat ini baik Brad maupun Sat Hari belum ada yang mengonfirmasi tentang kedekatan mereka. Keduanya masih pada fase perkenal lebih dalam dan belum ingin mengekspose hubungan ke hadapan publik. Terlebih kini Brad masih memiliki tanggungan untuk menyelesaikan permasalahn perceraiannya serta perebutan hak asuh anak.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)