ben affleck batman

Ben Affleck Mundur Dari Perannya Sebagai Batman Untuk Perbaiki Kecanduan Alkoholnya

Ben Affleck Mundur Dari Perannya Sebagai Batman Untuk Perbaiki Kecanduan Alkoholnya

Anda sekalian sudah pasti mengetahui superhero Batman yang memang sudah banyak dikenal oleh banyak masyarakat luas karena ketenarannya dan menjadi salah satu karakter superhero yang menjadi favorit anak – anak. Batman sendiri memang merupakan karakter superhero yang sudah lama ada yang menjadi salah satu karakter andalan DC Comics. Batman sendiri sudah dipublikasikan dalam bentuk komik, film nyata maupun film kartun. Dalam film nyata pun pemeran karakter yang satu ini sudah mengalami 5 kali pergantian peemain dan yang terakhir adalah Ben Affleck yang memerankan sosok Batman dalam film Suicide Squad.

Kini Ben Affleck sendiri telah menyatakan bahwa dirinya resmi mengundurkan diri dari perannya sebagai karakter Batman. Tentu berita kepergian Ben Affleck menjadi pemeran Batman menjadi tanda tanya besar para penggemarnya di media sosialnya.

Akhirnya muncul seorang sumber yang menyatakan alasan Ben Affleck mundur dari perannya sebagai pemeran Batman sesuai yag diwartakan oleh news.com baru – ini. Sumber tersebut menyatakan bahwa Ben Affleck ingin memperbaiki kehidupannya terlebih dahulu.

Kini Ben Affleck sendiri sedang masuk kedalam pusat rehabilitasi dikarenakan kecanduan alkohol yang dialaminya semakin parah dan tak terkendali.

Adik Ben Affleck, Cassey Affleck pun juga turut memberikan kabar tentang kondisi kakaknya saat ini. Ia mengatakan bahwa kondisi Ben Affleck sudah mulai membaik dibandingkan sebelumnya.

“Yah, aku bersyukur, ia baik-baik saja saat ini. Ia masih ikut rehab,” kata Cassey Afflek, seperti diwartakan People.com, Kamis (13/9/2018).

Tak lepas dari berita asmara, kondisi Ben Affleck yang memabik ini pun dikatakan juga tak lepas dari campur tangan seorang model Playboy, Shauna Sexton yang kini dikatakan semakin dekat dengan Ben Affleck. Keberadaan Shauna Sexton ini diyakini membuat Ben Affleck lebih nyaman sehingga kini kondisi pemeran karakter Batman dalam film Suicide Squad ini pun dapat membaik.

Soerang sumber yang tak diketahui yang dikabarkan oleh news.com tersebut juga mengungkapkan bahwa Ben senang dengan keberadaan Shaun Sexton.

“ia senang ditemani oleh Shauna Sexton. Ia tampak lebih sehat, wajahnya juga lebih segar.”

Sesuai yang dikabarkan oleh media People, kini Ben Affleck pun mulai melakukan aktivitas olahraga rutin kembali usai sebelumnya ia juga sempat vakum. Hal ini dilakukannya karena keinginannya untuk benar – benar dapat sembuh dan menghilangkan kecanduannya terhadap alkohol.

“Ben sadar ia butuh bantuan. Jadi, melakukan ini semua. Ia ingin segera sembuh,” kata sumber tersebut.

Seperti yang diketahui, pemeran Batman dalam film Batman vs Superman dan Justice League 2017 ini juga belum lama ini bercerai dengan istrinya Jennifer Garner sehingga dirinya kini menngandeng model cantik Playboy, Shaun Sexton setelah sebelumnya dikabarkan ia dekat juga dengan Lindsay Shokus sang produser TV ternama.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)