Berantam Dengan Pacar, Aksi Nekat Wanita Ini Langsung Viral

Berantam Dengan Pacar, Aksi Nekat Wanita Ini Langsung Viral

Berantam Dengan Pacar, Aksi Nekat Wanita Ini Langsung Viral

Berita Viral – Setiap pasangan mau itu suami istri ataupun masih berpacaran tentu pernah mengalami yang namnya cekcok ataupun petengkaran, hal ini pun sebenarnya sangat wajar terjadi. Biasanya pertengkaran terjadi karena berbedanya pendapat dari pasangan wanita dengan si pria ataupun sebaliknya.

Namun berbeda dengan wanita yang berasal dari negara China yang satu ni, tindakan yang ia lakukan jadi sensai sebab dirinya membuat para publik merasa khawatir dan juga ketakutan. Masalahnya wanita tersebut nekat untuk mencoba melompat ke jalur kereta lantaran ia sedang bertengkar dengan kekasihnya.

Wanita dari China Timur itu ingin melompat menuju jalur kereta api sebagai salah satu caranya menakut-nakuti pacarnya saat mereka berdua sedang berkelahi. Wanita yang diidentifikasi dengan nama Wang ini melompat ke rel beberapa detik sebelum kereta tiba di Nanjing South Railway.

Dalam rekaman pengawasan, wanita berusia 33 tahun itu terlihat melarikan diri dari peron dan dengan sembrono melompat ke rel. Untungnya, orang yang lewat berhasil menarik, sesaat sebelum kereta api tiba.

Seperti dilansir Nextshark, berbicara kepada pihak berwenang, Wang menjelaskan bahwa dia melompat ke rel untuk menakut-nakuti pacarnya karena mereka bertengkar. “Saya melakukannya sebagai lelucon, saya minta maaf,” katanya kepada seorang petugas.

Wang pun mengatakan kepada petugas bahwa dia menyesali perbuatannya. “Seseorang menarik saya tepat setelah saya melompat. Saya berbalik dan melihat kereta melintas di dekat kaki saya. Saya sangat takut dan pikiran saya menjadi kosong,” ujarnya.

Wang didenda 200 yuan atau sekitar Rp 430 ribu karena mengganggu lalu lintas kereta dan menyebabkan kekacauan publik, menurut laporan Beijing News. Rekaman itu dengan cepat menjadi viral di media sosial China, dan banyak kritik terhadap Wang.

“Jika aku pacarnya, aku akan putus dengannya segera. Dia sakit,” komentar netizen di Weibo

“Dia harus dikirim ke penjara selama tiga hingga lima tahun. Mari kita lihat apakah dia senang di sana,” kritik netizen lainnya.

Sementara itu, tidak diketahui dengan pasti apakah perselisihan antara pacarnya telah diselesaikan.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)