joshue suherman clairine christabel

Berawal Dari Mengidolakan Clairine Chritabel Kini Joshua Herman Jalin Hubungan Asmara

Berawal Dari Mengidolakan Clairine Chritabel Kini Joshua Herman Jalin Hubungan Asmara

Trending Selebgram – Hubungan antara Joshua Suherman dengan seorang selebgram cantik Clairine Christabel sudah lama tercium oleh para netizen penggemar Joshua maupun Clairine.

Ketika Clean Bandit menggelar konser di Jakarta pada tanggal 20 Agustus lalu pun Joshua Suherman juga menyaksikan bersama Clairine Christabel. Baik Joshua Suherman maupun Clairine Christabel mengunggah momen bahagia tersebut ke instagram story mereka walau masih nampak malu – malu dan tak blak – blakan.

Akhirnya pada hari Selasa (4/9/18) kemarin Joshua Suherman mulai membuka suara tentabg hubungannya dengan Clairine Christabel.

Ia sudah membenarkan bahwa ia benar berpacaran dengan selebgram yang dijuluki miss meme Indonesia tersebut. Joshua Suherman sendiri juga menagaku bahwa sudah mengidolakan kekasihnya tersebut sejak lama.

Ketika Joshua mengetahui Clairine Christabel sudah berstatus jomblo Josgua pun langsung melakukan pendekatan. Dan tak lama mereka sudah muncul secara mesra di hadapaan publik.

”Iya, saya termasuk fans beliau sedari dulu. Namun tidak make a move karna ya cukup fans dan idola saja. Sampai akhirnya belio bilang kalo belio kini sudala jomblo, dan lama-lama semesta membuat kami berdua perlahan dekat.”

joshua suherman

Tentu hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena pada awal bulan Juli 2018 Joshua Suherman pernah menulis cuitan tentang Clairine Christabel.

joshua suherman

”Clairineclay > Anhageraldines.” cuit Jojo. Tak hanya itu ia juga menambahkan lagi di kolom komentar cuitan tersebut. “Ini soal selera aja sih… both are gorgeous *emo*”

Berawal dari idola menjadi pasangan tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan khususnya untuk Joshua Suherman yang berhasil mendapatkan hati Clairine Christabel.

Jika ketika Asian Games 2018 Joshua Suherman yang memang dipanggil Jojo diburu netizen untuk diberi ucapan selamat meraih medali emas, dimana sesungguhnya yang benar adalah Jonathan Christie yang juga dipanggil Jojo.

Ketika momen dibanjiri ucapan selamat tersebut, Joshua Suherman telah mendapatkan emas yang lain yang tak lain adalah Clairine Christabel. Hal ini disampaikannya secara langsung dalam cuitannya di akun twitter pribadinya dan juga menyertakan foto dirinya dengan Clairine Christabel dalam cuitannya tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)