tracey Lea Sayer

Berawal Malu Untuk Beswafoto Kini Wanita 46 Ini Jadi Selebgram

Berawal Malu Untuk Beswafoto Kini Wanita 46 Ini Jadi Selebgram

Trending Selebgram – Tentu menjadi selebgram merupakan impian kebanyakan orang yang tak mudah untuk didapatkan. Biasanya selebgram akan mudah untuk orang yang pintar berpose di sepan kamera. Namun selebgram yang satu ini memiliki ribuan followers yang awalnya ia tak suka berfoto atau bahkan malu untuk berswafoto.

“Sampai tahun lalu, aku tidak punya foto selfie di ponselku. Aku orang yang malu berfoto. Fashion director yang sudah usia pertengahan usia ini tahu cara membuat orang lain tampak mengagumkan, tapi kehilangan gaya untuk diri sendiri,” ucap Lea Sayer, 46 tahun.

Hingga suatu ketika dalam acara Royal Ascot pada bulan Juni 2017, wanita bernama Lea yang bekerja di majalah fashion ini berpose bersama wanita – wanita muda influencer yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menampilkan sisi terbaik diri mereka. Tentunya sebagai influencer akan memposting foto – fot mereka hampir setiap hari.

Lea pun mulai berpikir para influencer tersebut tak memiliki latar belakang fashion namun mereka memiliki karir fashion di media sosialnya. Lea yang tak percaya diri ketika berpose pun berpikir tentang karirnya di dunia fashion kedepannnya akankah dirinya tergantikan oleh para influencer muda yang bergaya di instahram tesebut ataukah tidak.

“Aku langsung merasa iri dengan kepercayaan diri mereka. Malam harinya aku berpikir lebih dari foto, tapi juga takut kehilangan pekerjaan yang sangat aku cinta dan digantikan dengan influencer yang punya jutaan followers. Itu semua karena aku takut foto selfie,” ungkap Lea, seperti dikutip The Sun.

Dari kejadian tersebutlah Lea membangun rasa percaya dirinya untuk berpose selfie. Foto selfie pertama Lea di akun instagramnya pun menggunakan kacamata berwarna nude dan kemeja garis putih pink.

Kini wanita yang berasal dari Inggris ini mengungah foto dirinya setiap hari di akun instagram dengan gaya fashion yang kekinian. Bekerja di dunia fashion tentu gaya Lea harus stylish meski tak menggunakan barang – barang mewah.

Kini wanita dengan dua anak yang sudah percaya diri ini memiliki 5000 followers di akun instagramnya. Pose selfienya pun sudah beragam layaknya selebgram atau influencer muda lainnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)