pupu juejue

Berniat Putus Karena LDR, Pasangan Tiongkok Ini Justru Tuai Kontroversi

Berniat Putus Karena LDR, Pasangan Tiongkok Ini Justru Tuai Kontroversi

Trending Viral – LDR atau Long Disstance Relationship memang kerap menjadi pemasalahan untuk banyak pasangaan yang ada di dunia. LDR sendiri juga sudah menjadi hal yang menyeramkan untuk suatu hubungan karena lebih sering berakhir dengan putus karena tak kuat untuk menjalani hubungan asmara dari jarak yang jauh. Hal ini pun juga terjadi kepada salah satu pasangan di China. Namun yang menarik dari hubungan mereka ini adalah cara yang mereka pilih untuk mengakhiri hubungan karena tak kuat LDR. Cara pasangan yang satu ini pun menjadi viral. Namun ending dari kisahnya menimbulkan sensasi di publik.

Kish pasangan ini telah viral di media sosial China ketika mereka memulai perjalanan yang ironi. Sang pria memiliki nama Pupu dan sang wanita sendiri bernama Juejue. Pupu dan Juejue sendiri bertemu ketika belajar bersama di perguruan tinggi pada tahun 1994.

Setelah mereka lulus, Pupu kembali ke kampung halamannya untuk menjadi guru, sedangkan Juejue tinggal di kota untuk bekerja sebagai seorang komikus . Sejak saat itu pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh dan bukti cinta keduanya pun teruji. Sayangnya keadaan semakin lama semakin buruk dan mereka pun memutuskan untuk berpisah.

Pupu dan Juejue memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka dengan “perjalanan perpisahan 61 hari”. Pasangan in imendokumentasikan segalanya selam perjalanan mereka di sembilan kota di Weibo.

Hari terakhir dari perjalanan perpisahan mereka tiba ketika mereka berada di Chengdu. Tetapi nasib yang berbeda memutuskan tujuan dari perjaanan 61 hari tersebut. Pupu dan Juejue memutuskan untuk tetap bertahan untuk cinta mereka. Setelah mendengarkan banyak dorongan, Pupu pun rela meningglakan pekerjaannya dan pindah untuk mencari pekerjaan baru.

“Meskipun tekanannya luar biasa, kami akan terus bekerja keras untuk hidup sesuai yang diiinginkan,” ungkap Pupu seperti dikutip dari OMGTW.

tentu banyak reaksi yang berbeda berdatangan dari para netizen tentang keputusan pasangan ini yang akhirnya memutuskan untuk bersama. Beberapa dari betizen tersebut menilai dan menganggaap bahwa semua ini mereka lakukan hanya untuk aksi publisitas dan popularitas.

“Jadi mereka punya waktu untuk bepergian, tapi tidak ada waktu untuk menghabiskan waktu bersama?,” komentar netizen.

“Saya pikir ini semua adalah aksi. Anda dapat melihat betapa mereka saling mencintai di sepanjang perjalanan, dan pada akhirnya putus tidak menjadi masalah,” komentar netizen lainnya.

Walau mereka dikritik karena melenceng dari tujuan awal perjalanan 61 hari mereka, Pupu dan Juejue terus memperbarui halaman Weibo mereka tanpa menghiraukan perkataan netizen dan mereka terus menjalan hubungan mereka karena saling cinta.

“Banyak orang yang memahami kami, memiliki pengalaman serupa, jadi mereka sangat memahami kami, tetapi orang-orang yang tidak memiliki pengalaman serupa tidak mengerti. Itu tidak masalah,” kata Juejue

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)