HAPPY BITHDAY

Berniat Romatis Berikan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Pria Ini Salah Tulis Nama

Berniat Romatis Berikan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Pria Ini Salah Tulis Nama

Trending Viral – Memeberikan kartu ucapan ulang tahun menjadi salah satu hal yang dapat membahagiakan pasangan anda yang akan dikenang selalu. Memberikan kartu ucapan ke ulang tahun juga dilkukan untuk membuktikan bahwa anda memang sayang kepad pasangan anda. Sama halnya yang dilakukan oleh pria yang satu ini yang memberikan kartu ucapan ulang tahun ke pacarnya. Sayangnya momen yang harusnya menjadi kenangan indah untuk pacarnya justru gagal dikarenakan kesalahannya menuliskan nama.

Pasangan ini bernama Ryan dan Laura yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya. Mereka memiliki banyak kenangan bersama dalam bentuk foto dan kenangan ini yang menjadi dasar dari ide Ryan untuk mencetak foto tersebut dalam bentu kolase sebagai salah satu hadiah ulang tahun untuk Laura.

Ryan pun mencari dan akhirnya memasuki sebuah situs yang dimana ia memilih template dan mengunggah beberapa fotonya kedalam kolase yang ia tahu akan menarik dan akan membuah Laura senang. Namun naasnya Ryan justru mendapatkan reaksi kurang senang dari Laura dikarenakan terdapat sebuah kesalahan kecil namun fatal yang tentunya menjadikan kartu ucapan tersebut tak berarah. Ryan lupa untuk mengganti nama defaul “Georgia” menjadi nama kekasihnya “Laura”.

Kartu ucapan ulang tahun yang diberikan Ryan untuk pacarnya, Laura

“Setiap tahun dia memotret kami di suatu tempat dan mengungkapkan akan memasukkannya di kartu ucapan ulang tahunku. Jadi, akhir pekan sebelum ulang tahun saya, ia mengoceh tentang kartu ini dan betapa bagusnya. Foto-foto yang dia pilih adalah foto favorit saya, jadi saya bisa melihat mengapa ia bersemangat memberikannya pada saya,” ungkap Laura seperti dikutip dari Unilad.

Ketika sudah menerima kartu ucapan tersebut Laura tak begitu terkesan dengan maksud romantis dari Ryan. Ryan pun sebelumnya juga belum sadar karena ia merasa sudah fptp yang terbaik yang dicetaknya kedalam kartu ucapan tersebut. Ryan pun hanya dapat menahan rasa malu ketika sudah mengetahui kesalahannya tak mengganti nama default tersebut. Ryan pun mengaku hanya berfokus pada foto yang akan digunakannya dibandingkan tulisan selamatnya.

“Dia sangat bersemangat memberikan saya kartu itu dan sangat lucu, karena dia berusaha sangat keras. Saya bahkan tidak bisa marah padanya,” tutur Laura.

Laura pun membagikan kisahnya tersebut di kaun twitter pribadinya dan mendapatkan 37 ribu retweet yang tentunya sangat menghibur para netizen. Laura pun juga menuliskan caption berikut.

“Benar jadi Ryan baru saja datang dengan kartu ulang tahunku (terlambat satu hari biar kuberitahu kamu) dan dia telah berkonsentrasi begitu keras pada gambar-gambar dan lupa mengubah tulisan 😭😭😭😭😭😭😭😭 siapa itu Georgia?,” cuit Laura.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)