Berpisah Selama 12 Tahun, 2 Sahabat Ini Akhirnya Bisa Bertemu Berkat Bantuan Netizen

Berpisah Selama 12 Tahun, 2 Sahabat Ini Akhirnya Bisa Bertemu Berkat Bantuan Netizen

Berpisah Selama 12 Tahun, 2 Sahabat Ini Akhirnya Bisa Bertemu Berkat Bantuan Netizen

Berita Viral – Saat ini media sosial disebutkan sebagai platform multifungsi yang bisa membantu siapapun untuk menyelesaikan masalah dan juga busa membahas hal-hal unik yang disenangi para netizen. Namun baru-baru ini, seorang netizen berhasil membuat heboh pengguna media sosial lainnya sebab ia menemukan sahabat sejatinya setelah berpisah selama lebih dari 12 tahun lamanya.

Kisah mereka awalnya muncuk dari unggahan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @briannacry. Pada hari Sabtu 24 November 2018 kemarin, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan dua anak perempuan. Dan foto tersebut ternyata adalah ia dan sahabat ketika masih kecil. Foto tersebut ia abadikan saat sedang berlibur dan menyantap makan malam di sebuah kapal pesiar di Hawaii pada tahun 2006.

“Hai twitter, aku bertemu dengan gadis ini pada makan malam di sebuah kapal pesiar di Hawaii tahun 2006,” cuit Brianna.

Bri kemudian menjelaskan bahwa kala itu, hubungan mereka sudah sangat dekat bak seorang sahabat. Namun kemudian mereka terpisah. Dalam upaya untuk bersatu kembali dengan sahabat kecilnya itu, Brianna yang kini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Mississippi, Amerika Serikat itu meminta bantuan dari pengguna Twitter lainnya.

“Aku membutuhkan bantuan kalian untuk menemukan sahabatku, karena aku sangat merindukannya. Aku ingin tahu kabarnya. Tolong retweet foto ini agar kami bisa bertemu kembali,” tulis Brianna.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi para netizen untuk mempertemukan dua sahabat tersebut. Hanya dalam waktu kurang dari sehari, usai foto itu dibagikan lebih dari puluhan ribu kali, Brianna berhasil menemukan sahabatnya yang diketahui bernama Heiidi.

“Aku dengar kamu mencariku~,” tulis Heidi sembari mengunggah foto dirinya memegang foto jadul saat ia sedang berlibur di Hawaii.

Menurut pengakuan Heidi, teman-teman sekolahnya lah yang memberi tahu setelah postingan Brianna viral di media sosial. Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Standard, Briana mengungkapkan bahwa dia dan Heidi telah bertukar kontak dan saling menghubungi satu sama lain.

“Saya sangat terkejut! Saya sedang berada di mobil ketika Heidi merespon tweet saya. Saya tidak percaya, saya bisa menemukannya begitu cepat,” kata Brianna.

“Kami telah berbicara tentang banyak hal seperti masalah kampus dan kehidupan. Sampai saat ini kami masih saling berhubungan,” tambahnya.

Keduanya juga telah mengindikasikan bahwa mereka berniat untuk bertemu dalam kehidupan nyata. Namun, Heidi mengatakan, ia membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan hal tersebut, karena kendala keuangan.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)