robert de niro donald trump

Beselisih Dengan Donald Trump, Robert De Niro Dapat Paket Bom

Beselisih Dengan Donald Trump, Robert De Niro Dapat Paket Bom

Trending Hollywood – Belaknagan ini ancaman sebuah paket misterius yang diduga berisikan bom telah dialami oleh sejumlah tokoh penting yang ada di Amerika Serikat. Mulai dari Hillary Clinton hingga mantan presiden Amerika Serikat berkulit hitam untuk pertama kalinya, Barack Obama pun juga mendapatkan paket tersebut.

Kali ini paket misterius tersebut telah menyambangi Robert De Niro. Paket misterius tersebut telah dikiram ke Tribeca Grill, restoran yang dimiliki Robert di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Pihak FBI pun langsung bersiaga dengan temuan yang ada di restoran tersebut. Melalui akun Twitternya, FBI mengumumkan bahwa dua paket serupa juga ditemukan di Delaware, pada Kamis (25/10) lalu. Ternyata kedua paket tersebut diarahkan kepada mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Bidden.

Sesuai yang diberitakan Fox News pada hari Sabtu (27/10/18), sejumlah media telah menghubungkan ancaman tersebut dengan sikap robert De Niro kepada Presiden Donald Trump. Memang aktor dalam film Goodfellas tersebut pernah mengatakan Trum sebagai “bencana nasional” dan “orang bodoh yang tak tahu apa yang ia bicarakan”.

Bahkan perselisihan berlanjut ketika Trump membalas sang aktor dengan ejekan yang mengatakan bahwa RObert De Niro “seseorang dengan IQ yang sangat rendah”.

Usai mendapatkan ancaman tersbeut, Robert De Niro pun memilih untuk angkat bicara. Aktor tersebut pun mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh aparat keamanan yang dianggap sigap melindunginya dan segenap masyarakat dari ancaman seperti ini.

“Aku bersyukur kepada Tuhan tak ada yang terluka, dan aku berterima kasih atas keberanian aparat keamanan dan penegak hukum karena sudah melindungi kami,” ungkap Robert.

Bukannya takut, Robert De Niro justru mengajak masyarakat untuk membalas ancaman tersbeut dengan menggunakan hak pilihnya demi mengalahkan paartai Partai Republik dimana Trum bernaung.

“Ada yang lebih kuat daripada bom, dan itu adalah suara kalian. Rakyat harus memilih!” imbuhnya

Selama ini Robert memang sangat vokal mengkritik Trump sejak ia mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai presiden dalam pemilihan umum 2016 yang lalu. Bahkan dalam sebuah video menjelang pemilu, pria berusia 72 tahun tersbeut degan cuek mengkritik Trump secara terbuka. Dan ketika Trump berhasil terpilih, ia membandingkan emosi dengan kondisi jiwanya setelah tragedi 9/11.

Tak hanya Robert De Niro, pendukung Parta Demokrat lainnya juga menjadi ancaman paket bom misterius selama sepekan belakngan. Secara keseluruhan, aparat menemukan 13 paket bom ynag dikirimkan. Paket ini diterima mulai dari pebisnis George Soros hingga mantan Direktur Pusat Intelijen Pusat (CIA), John Brennan.

Pihak yang mengatasi hal ini juga sudah menangkan pelau yang diduga mngirim paket, yakni seorang bernama Cesar Sayoc yang selama ini memang dikenal sebagai pendukung setia dari suami Melania Trump itu.

Baca juga :

Johnny Depp Telah Kehilangan Perannya Yang Ikonik Sebagai Jack Sparrow

Batal Menikah, Wanita Bernama Kolbie Hibahkan Pesta Pernikahannya Kepad Pasngan Yang Kurang Mampu

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)