Bikin Ketakutan, Pelanggan Pria Coba Sepatu Sampai Lari Keluar

Bikin Ketakutan, Pelanggan Pria Coba Sepatu Sampai Lari Keluar

Bikin Ketakutan, Pelanggan Pria Coba Sepatu Sampai Lari Keluar

Berita Viral – Sungguh malah nasip seorang penjaga tokoh sepatu asal Malaysia ini setelah menjadi korban prank seorang content creator, Harvinth Skin. Peristiwa itu awalnya bermula saat Harvinth berkunjung menuju toko sepatu didalam pusat perbelanjaan yang berada dimall.

Terlihat dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @harvinthskin, pria keturunan India itu sedang mencoba sepatu running terbaru yang bermerk Puma, yaitu Thunder Spectra. Di Malaysia, model sepatu tersebut merupakan salah satu sepatu yang disukai oleh generasi milenial, sebab bentuknya yang keran dan desain minimalis sekaligus sporty. Pastinya sepatu ini sangat cocok digunakan untuk berolahraga.

Dilansir dari laman Hypebeast, Rabu (28/11/2018), Thunder Spectra merupakan sebuah penghormatan yang ditujukan Puma kepada desainer keenam dunia Alexander McQueen. Mereka menghidupkan kembali detail desain dari kolaborasi PUMA McQ Tech Runner Lo dengan siluet yang baru.

Pemilihan warna sengaja diambil bernuansa retro dengan desain chunky untuk mengikuti tren ‘dad shoes’ yang tengah digandrungi para pencinta sneakers. Struktur sepatu juga terbuat dari mesh dan nubuck premium dengan tambahan sol TPU yang berhasil membuat desainnya menjadi lebih menarik dan kekinian.

Nah, kembali berbicara soal aksi prank yang dilakukan oleh Harvinth itu, setelah ia memakai sepasang sepatu Thunder Sepctra tersebut, Harvinth tiba-tiba langsung berlari ke luar toko seolah-olah hendak melarikan diri dan membawa kabur sepatu itu. Sang penjaga toko pun langsung merasa panik dan ikut berlari mengejarnya.

Namun beberapa saat kemudian, Harvinth tampak memutar arah dan masuk kembali ke dalam toko. Rupanya ia hanya ingin mencoba kelenturan sepatu. Si penjaga toko akhirnya dapat menghela napas panjang setelah mengetahui bahwa sang costumer sedang mengerjainya.

Aksi Harvinth ternyata berhasil menarik perhatian para netizen setelah videonya mendadak viral di Instagram. Bahkan hingga berita ini diturunkan video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 613.505 kali dan mendapat ribuan komentar.

“Ini salah satu video terbaik di sepanjang tahun 2018. Aku menangis sambil tertawa melihatnya,” tulis akun @makeupbyjalesse

“Aku menonton video ini berkali-kali. Sangat brilian,” tulis akun @britty_cupz

“Ah kasihan mas penjaganya, copot dah tuh jantungnya,” tulis akun @ratnasaridewi_s

“Bentar lagi banyak yucuber yang ngikutin nih,” tulis akun @m11.amirr

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)