awkarin

Bisnis Awkarin Yang Akan Jadi Pundi Keuangan Arkarin Usai Jual Akun Instagram

Bisnis Awkarin Yang Akan Jadi Pundi Keuangan Arkarin Usai Jual Akun Instagram

Trending Selebgram – Dunia Instagram Indonesia beberapa hari kemarin dihebohkan dengan pernyataan karin Novilda alias Awkarin yang akan meninggalkan akun instagramnya. Pada hari Jumat (12/10/18) ia mengumumkan jika ia menjual akun instagram pribadinya tersebut.

Dalam pernyataannya tersebut, Awkarin ingin menjalani hidup normal dan meninggalkan dunia instagram. Ia juga mengatakan akan menyelesaikan endorse yang masih ada di dalam listnya yang akan ia promosikan pada bulan ini. Namun ia juga mengatakan bahwa dengan masih adanya unggahan yang menyusul untuk urusan endorse, bukan berarti ia masih menggunakan akunnya tersebut.

Tentu ini akan sungguh disayangkan dengan jumlah followers yang sudah mencapai 3,7 juta. Instagram sendiri selama ini sudahdiketahui banyak orang sebagai tambanguang untuk Awkarin.

Namun meski ia memutuskan untuk melepaskan salah satu ladang usahanya yang mengahasilkan banyak uang tersebut, ia tetap masih memiliki pundi – pundi pendapatan melalui bisnis – bisnis yang sudah ia banun selama ini. Berikut beberapa bisnis yang dimiliki Awkarin.

Hally by Awkarin

Awkarin sudah memiliki bisnis hijab yang satu ini sejak beberapa bulan yang lalu. Hally by Awkarin ini menjual berbagai jenis hijab mulai dari hijab bermotif hingga yang polos. Sejauh ini, usaha Awkarin yang satu ini pun juga nampak berklembang.

Bad Influence by Awkarin

Tak hanya bisnis hijab, Awkarin juga memiliki bisnis clothing line. Bisnis clothing line yang satu ini didirikan bersamaan dengan Hally by Awkarin. Bisnis Awkarin yang satu ini menjual korek, hoodie, kaos, hingga topi. Barang yang dijual pun cepat habis terjual sejak dirilis.

A Team Management

Setelah ia keluar dari management lamanya, ia memutuskan untuk emmbuat managemnet talent sendiri. Ia membentuk A Team Management dan merekrut beberapa orang terdekatnya dahulu.A Team Management sendiri dapat dikatakan berhasil dan hingga kini sudah ada sekitar 10 talent tang dinaungi oleh A Team Management.

YouTube

Walau sudah melepas instagram, Awkarin masih memiliki akun YouTube yang dimana ia juga aktif untuk mengisi videonya disana. Channel YouTubenya sendiri sudah memiliki 878 ribu subscriber.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)