Kbocah 5 tahun yang buat cv

Bocah 5 Tahun Ini Viral Karena Buat CV 15 Lembar

Bocah 5 Tahun Ini Viral Karena Buat CV 15 Lembar

Trending Viral – Riwayat Hidup tai yang juga dikenal dengan sebutan curriculum vitae (cv) seorang bicah yang berusia 5 tahun di Tionkok telah viral di media sosial. CV yang memiliki tebal 15 halaman tersebut berisis bagaiman anak tersebut mendeskripsikan dirinya sebagai anak laki – laki yang tangguh dengan kepribadian yang cukup unik. Ia juga mengaku kaya pengalaman dan memiliki beragam hobi.

Anak ini juga menuliskan bahwa ia hafal 100 puisi klasik di Tiongkok, membaca 500 buku berbahasa Inggris setiap tahunnya dan tak pernah menangis ketika disuntik serta suka melakukan eksperimen laboratorium. Ternyata dokumen tersbeut digunakannya untuk membatu dirinya mengalahkan para pesaing untuk mendaftar masuk ke sekolah internasional.

Diberitakan oleh Dailymail, CV tersbeut juga menjabarkan bahwa anak ini suka berpergian, kompetitif dalam berolahraga, populer diantara teman – teman yang lain, dan perduli dengan adik laki – lakinya yang masih berusia 2 tahun. Dikatakan juga bahwa ia mengenali 1.500 karalter Cina serta menulis buku harian berbahasa Inggris.

Dalam CV tersebut juga dilengkapi dengan peta berkode warna yang menunjukkan tempat – tempat yang ia kunjungi sejak ia lahir pada tahun 2013. Hal ini meliputi hampir 30 tempat di Tiongkok termasuk Jepang, Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Yang tak akalh menarik, CV tersbeut juga menggambarkan betapa hari – hari anak laki tersbeut lebih sibuk dari orang dewasa. Jadwal kegiatannya mencakup les piano 5 kali dalam seminggu, pelatihan logika 3 kali seminggu, pelatihan komprehensif 3 kali seminggu belajar karakter Cina 5 kali seminggu, latihan perhitungan 2 kali seminggu, dan olahraga 2 kali seminggu.

CVnya juga menunjukan anak lelaki ini memiliki ayah yang murah hati, ibu yang percaya diri, serta saudara yang lincah dan imut. Kedua orang tua anak itu sendiri merupakan lulusan universitas terkemuka di Shanghai dan kini bekerja sebagai manajer berpangkat tinggi di perusahaan-perusahaan Fortune 500.

CV yang benar – benar padat tersbeut telah diunggah ke Weibo oelh seorang pengguna. Sejauh ini sendiri telah mendapatkan 20 ribu komentar dan telah dibagikan lebih dari 37 kali. Banyak orang dewasa terkejut dengan kemampuan bocah yang satu ini.

“Apakah dia bahagia dengan kehidupannya?” tanya seorang pengguna.

“Kehidupanku sekarang dikali berapapun tak akan menyamai kehidupannya,” tulis pengguna yang lain.

Yang menarik, ternyata hal ini merupakan salah satu hal yang biasa di Tiongkok. wlaau demikian banyak pula yang mempertanyakan keasliannya.

Orang tua bocah itu sendiri terkejut oleh ketertarikan publik terhadap putera mereka. Dalam salah satu video yang diunggah di Pear Video, mereka mengaku kalau CV yang tersebar merupakan sebuah kecelakaan dan identitas tak diungkapkan.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)