ben hampton

Bocah Cilik Ini Sukses Jadi Slelebgram Berkat Kedua Orang Tuanya 

Bocah Cilik Ini Sukses Jadi Slelebgram Berkat Kedua Orang Tuanya

Selebgram memang belakangan ini menjadi salah satu hal yang sangat populer yang biasanya merupakan seorang remaja dengan kecantikan atau ketampanan atau pun hal – hal menarik lainnya yang membuat anda memiliki banyak followers. Namun ternyata hal ini tak hanya berlaku untuk remaja tau orang dewasa saja karena kini dunia selebgram sudah memiliki artis ciliknya yang terkenal. Diketahui usia selebgram ini 7 tahun atau kelas 2 SD di tahun 2018 ini.

Nama anak kecil yang satu ini adalah Ben Hampton. Namanya sudah mulai menggemparkan dunia selebgram sejak tahun 2017. Kini Ben sudah memiliki 725 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya yang tentunya sudah membuat akun tersebut verified. Akun Instagram bernama @benhampton ini memang terbilang memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak dengan usia Ben yang masih sangat muda tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Beast para hari Rabu (27/12/17) meledaknya jumlah pengikut Ben berlangsung sejak ia mengunggah postingan pertama di akun Instagramnya pada bulan Febuari 2017. Foto pertama Ben kala itu adalah ketika dirinya lulus dari taman kanak – kanak.

Dengan statusnya yang kini menjadi salah satu selebgram di dunia Ben pun juga sering dimintai untuk berfoto bersama oleh para penggemarnya ketika jalan – jalan dan bertemu dengan banyak orang.

Tentunya ketenaran Ben sebagai selebgram ini tak lepas dari peran dan dukungan kedua orang tuanya. Hal ini karena kun Instagram yang dimiliki Ben tersebut juga dikenadalikan oleh sang ayah, Branden Hampton yang juga aktif dalam media sosial. Tak heran jika banyak akun anak – anak di Instagram namun yang mengendalikan adalah para orang tuanya.

Brenden juga mengatakan bahwa mulai banyak yang mengikuti akun instagram Ben yang dibuat ia dan istrinya sejak 2016 tersebut. Hal itu juga tak lepas dari foto – foto Ben yang lucu.

tak hanya popular di Instagram, kini Ben juga dikenal di dunia YouTube. Bahkan Ben sudah menjadi Vlogger sejak usia 2 tahun. Biasanya vlog yang ia lakukan membahas seputar maianan anak – anak.

Ben juga sempat mengutarakan ketertarikannya menjadi seorang vlogger yang dimana ia juga ternyata sebenarnya lebih memilih YouTube diabndingkan instagram.

“Cita-citaku sebetulnya adalah ingin menjadi seorang YouTuber ternama,” kata Ben.

Ben sendiri juga sudah melalkukan kolaborasi engan YouTuber vlogger terkenal yang dimana salah satunya Jake paul. Usai mengunggah foto dirinya dengan Jake Paul di akun instagramnya, jumlah pengikutnya pun tambah meledak.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)