aji pratama

Bocah Viral Pemenang Stand Up Comedy Kritik Anggota DPR

Aji, Bocah Viral Pemenang Stand Up Comedy Kritik Anggota DPR

Stand up comedy belakangan ini menjadi viral karena menampilkan banyak komika kocak yang lucu dan and apun juga turut terhibur dengan karya – karya mereka dalam melawak yang kreatif dan ada – ada saja. Terkadang lawkaan apa yang kita pikir tak akan terlintas dari otak seseorang dapat muncul melalui otak seorang komika. Kali ini berita viral datang dari seorang pelajar STM II Palembang bernama Aji Pratama usai ia berhasil menang dalam lomba stand up yang digelar oleh pejabat Senayan dengan tema kritik DPR.

Aji berhasil menjadi juara 1 dalam lomba ini yang dimana ia berhak mendapatkan satu unit vespa dan uang tunai sebesar 25 juta rupiah. Kocaknya lawakan Aji ini ia lakukan langsung di hadapan para anggota DPR RI di Gedung Gendung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta pada hari Rabu (29/8/18).

Aji juga tak segan mengatakan bahwa ia sering membolos sekolah, tidur di kelas dan bahkan mengambil uang SPP dari orang tuanya. Dari perlakuan buruk Aji tadi, ia mengatakan bahwa perlakuakn tersebut sama dan tak jauh berbeda dari para anggota DPR RI. Adapun ucapan Aji yang membuat para penontonnya yang tak laimn adalah para anggota DPR terpingkal – pingkal.

“Gimana gitu, aku sama DPR sama, kita itu satu fashion, satu lifestyle. Pokonya kalian itu panutankulah,”ucap Aji langsung disambut tawa.

“Ada anggota DPR suka korupsi, aku juga korupsi, korupsi duit SPP. Cuma bedanya kalau ketahuan. DPR kalau ketahuan korupsi dipenjara, enak. Aku waktu itu pernah ketahuan korupsi Rp 100 ribu digesperin (dipukul) sampai nangis,”

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin anggita DOR yang korupsi seharusnya dihukum dengan cara yang sama yaitu dengan cara dipukul menggunakan geper atau sabuk. Namun yang mmebedakan yang memukul para anggota DPR adalah seluruh masyrakat Indonesia.

Loba ini sendiri sengaja dilakukan oleh DPR untuk menumbuhkan rasa para anggota DPR yang butuh kritik bukan yang anti kritik.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)