bra H&M untuk penderita kanker payudara

Bra Khusus Untuk Para Penderita Kanker Payudara Dari H&M

Bra Khusus Untuk Para Penderita Kanker Payudara Dari H&M

Trending Fashion – Bulan Oktober sudah menjadi bulan yang didedikasikan untuk mengangkat mengenai kesadaran publik terhadap kanker payudara. Banyak perusahaan fashion yang berpatisipasi untuk mendyukung kampanye ini. Seperti yang dilansir dari media Idependent, H&M mencoba satu hal yang unik untuk konstribusidari hal ini dengan meluncurkan bra bertema “Close To My Heart” yang didedikasikan untuk para penderita kanker di seluruh dunia. Brand fashion yang berasal dari Swedia ini nampaknya mengeti kesulitan para wanita yang telah menjalani oprasi pengangkatan payudara untuk mencari bra yang nyaman dikenakan.

Breast Cancer Care Uk pernah menyarankan bahwa bra untuk para penderita kanker sebaiknya menggunakan jahitan yang halus atau soft seams, tidak banyak detail di bra, full cups dan cup terpisah. Dan kriteria tersbeut yang telah diterapkan di bra untuk para penderita kanker dari H&M Close To My Heart.Tak hnya itu, organisasi kanker juga menyarankan untuk mebghindari penggunaan bra tanpa kawat teruitama untuk ppenderita yang masih dalam proses pemulihan. Hal ini untuk menghindari gesekan bekas oprasi dan supaya tak terlalu ketat di lingkar dada.

Letak risleting pada bagian depan juga akan memudahkan penderita kanker yang menjalani oprasi pengangkat payudara dan kelenjar getah dimana gerak tangan tak akan selentur sebelumnya. Breast Cancer Care Uk juga menyarankan penderita kanker mengenakan bra yang terbuat dari bahan katun karena memiliki tektus yang lebih lembut di kulit membantu menyelaraskan suhu tubuh ketika wanita mengalamai hot flushes.

Koleksi bra yang unik ini akan disediakan dalam 3 model yakni sports bra, bralettes dan soft cups. Setip model bra ini diciptakan khusus untuk para wanita yang menggunakan payudara artificial/silikon tambahan dan memiliki tujuan untuk menyangga payudara dengan baik.

Ternyata koleksi ini juga terinspirasi oleh seorang karyawan H&M yang menderita kanker. PEgawai tersebut mengaku sulit untuk menemukan pakaian dalam yang sesuai dengan kebutuhannya dengan harga yang terjangkau dan sekaligus modis.

“Wanita ini bersama dengan wanita penyintas kanker lainnya meminta kita untuk mengeluarkan koleksi bra bagi para wanita yang sudah menjalankan operasi payudara. Dorongan mereka lah yang membuat label akhirnya mengeluarkan koleksi ini,” terang juru bicara H&M.

H&M juga menyebutkan bahwa keuntungan dari penjualan bra tersbeut akan disumbangkan kepada penelitian inovasi kanker payudara dan membangun akses medical screenings serta penangan lanjutan kanker payudara. Bekerjasama dengan American Cancer Society (ACS), H&M memiliki target untuk mengumpulkan dana hingga 2 miliar rupiah selama penjuaan koleksi tersebut di bulan kemarin dan seluruhnya akan disumbangkan jkepada ACS.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)