max fashion

Brand Fashion Asal Dubai Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Brand Fashion Asal Dubai Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Trending Fahion – Perkembangan dunia fashion semakin kesini semakin pesat. Dengan peminat fashion yang menjajikan tentu industri fashion yang ada pun semakin mengembangkan juga prodak – prodak fashion mereka. Dengan berkembangnya industri fashion pun banyak brand fashion yang mulai menyerbu Indonesia untuk memperluas pangsa pasar mereka. Kini hadir brand dan retail yang hadir di Indonesia yang berasal dari Timur Tengah.

Max Fashion sendiri sudah hadir di dua pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Central Park dan Pondok Indah Mall. Brand yang satu ini merupakan anak perusahaan dari Landmark group yang basisnya di Dubai dan hadir ke pasaran Indonesia dengan konsep fashion harga terjangkau.

Jelas arah dari pasaran Max Fashion ini merupakan pasaran keluarga dengan menghadirkan prodak untuk dewasa dan anak – anak serta untuk pria maupun wanita. Hadirnya Max Fashion di Indonesia ini merupakan kelanjutan dari ekspansi ke Asia Tenggara yang sebelumnya sudah di hadirkan di negara tetangga Indonesia, Malaysia.

Renuka Jagtiani selaku Chairwoman dan CEO Grup Lanmark pun menyatakan kegembiraannya dapat memasukkan Max Fashion ke pasrang Indonesia ketika pembukaan gerai pertamanya di Central Park Jakarta pada hari Jumat (7/9/18).

“Kami sangat senang setelah persiapan selama 6 bulan, dan perundingan hampir selama 2 tahun, Max Fashion secara resmi hadir di Indonesia. Indonesia merupakan negara dengan populasi pengguna retail yang baik. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia untuk tampil fashionable dengan harga terjangkau,”

Pembukaan dua gerai Max Fasion di Indonesia ini menjadi penggenap Max Fashion yang kini tlah memiliki 10 gerai di Asia Tenggara yang ada di Malaysia dan Indonesia dalam kurun waktu 14 bulan terakhir. Gerai yang ada di Indonesia sendiri memiliki luas 1000 meter oersegi ini memiliki koleksi fashion untuk pria, wanita dan bahkan anak – anak.

Max Fashion sendiri memiliki produk seperti pakaian olahraga, handbags, sepatu, pakaian dalam, serta aksesoris. Harga yang ditawarkamn pun sangat terjangkau yang mulai dari 49.000 rupiah hingga 379.000 rupiah. Brand yang satu ini juga memiliki lebihdari 2000 gaya dengan harga dibawah 149.000 rupiah.

Koleksi Max Fashion ini semuanya di produksi sendiri yang memiliki pabrik pusat di China dan India dan juga di setiap negara yang sudah terdapat gerai Max Fashion. Di gerai Indonesia sendiri Max Fashion menghadirkan motif batik yang merupakan fashion khas Indonesia.

Produk yang ditawarkan di Indonesia sendiri sudah menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia mulai dari warna hingga motif. Ramanathan Hariharan selaku Group Director & Board Member Grup Landmark pun memberikan penjelasan langsung tentanag hal ini.

“Max Fashion menghadirkan koleksi yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan harga murah kami menghadirkan produk yang berkualitas dan lengkap untuk Anda dan keluarga. Koleksi ke depan nantinya juga akan selalu mengikuti tren fashion di Indonesia,”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)