brand fashion favorit Meghan Markle

Brand Fashion Favorit Meghan Markle Yang Berasal Dari Luar Inggris

Brand Fashion Favorit Meghan Markle Yang Berasal Dari Luar Inggris

Meghan Markle, sudah seperti kaka iparnya, Kate Middleton yang sudah menjadi ikon fashion dunia. Penampilan Meghan markle yang berubah drastis usai ia menikah dengan Pangeran Harry dan menyandang gelar Duchess of Sussex kini membuat dirinya menjadi sorotan dunia.

Meghan markle selalu menggunakan elegan khas bangsawan anmun tetap nampak menawan dan stylish. Tentu semua itu tak lepas dari entuhan oara desainer fashion ternama yang sudah menjadi langganannya. Walau biasanya para bangsawan inggris mempercayakan busananya kepada perancang asal Inggris, Meghab memilih untuk berbeda dari yag lain. Ia tak melupakan desainer fashion dari Amerika yang merupakan tempat ia berasal. Berikut beberapa brand fashion diluar ingrris yang menjadi kepercayaan Meghan Markle dalam berbusana.

Givenchy

Rumah mode yang berasal dari Prancis ini merupakan salah satu brand tervaforti Meghan markle. Hal ini nampak ketika ia melangsungkan acara pernikahannya karena ia mengenakan gaun pernikahan yang ia kenakan pada bulan Mei 2018 kemarin yang merupakan hasil rancangan esainer asal Inggris Clare Waight Keller dari Givenchy. Meghan juga beberapa kali mencuri perhatian publik dengan mengenakan dress siluet feminin khas Givenchy ketika ia melakukan tuga negara dengan Ratu Elizabeth II dan ketika menghadiri acara oernikahan Putri Eugenie.

Roland Mouret

Roland Mouret sudah dikenal sebagai desainer yang sangat ahli menciptakan ning dan couture dress dengan cutting yang cukup unik, desainer satu ini menjadi salah satu desainer favorit Kate. Desainer yang sangat akrab dengan Meghan ini berasal dari Prancis. Karena hubungan Meghan markle dengan Roland Mouret sudah sangat dekat, Meghan pun sudah memiliki panggilan khusus untuk sang desainer, yakni Roly.

Carolina Herrera

Walah sang pendiri brand ini, Carolina Herrera, sudah pensiun sebagai creative director, lebelnya tetap menjadi favorit para ikon fashion yang ada di dunia dan Meghan Markle sendiri merupakan salah satunya. Karya brand fashion yang berasal dari AS ini juga sudah sering digunakan oleh figur ternama dunia seperti Ivanka Trump dan Michelle Obama.

Brandon Maxwell

Desainer yang satu ini berasal dari AS dan ia merupakan sosok yang memiliki andil besar dalam penampilan nyentrik Lady Gaga yang sangat ikonik. Baru – baru ini Meghan markle mencuri perhatian ketika berkunjung ke Australia melalui penampilannya yang elegan dengan kasual dress yang diketahui merupakan rancangan Brandon Maxwell.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)