Bukan Hanya Hayalan, Ternyata 8 Tempat Indah Ini Benar-Benar Ada

Bukan Hanya Hayalan, Ternyata 8 Tempat Indah Ini Benar-Benar Ada

Bukan Hanya Hayalan, Ternyata 8 Tempat Indah Ini Benar-Benar Ada

Travel World – Saat melihat film, tentu kerap sekali kita temui pemandangan ataupun tempat-tempat wisata yang indah. Namun nyatanya keindahan tersebut merupakan efek yang diberikan melalui perangkat canggih seperti komputer.

Meskipun demikian, nyatanya keberadaan tempat-tempat indah itu juga ada lo. Pastinya penasaran kan dimana saja itu tempatnya? Yuk kita simak ulasan dibawah ini.

1. Gunung Roraima, Venezuela

Gunung Roraima, Venezuela

Mungkin terlihat seperti keluar dari film fiksi, namun gunung ini benar ada dan menjadi gunung tertinggi yang ada di Amerika Selatan. Gunung ini berada di tiga perbatasan , yaitu Venezuela, Brasil, dan Guyana. Luas dari gunung ini mencapai 30.000 km2.

2. Trowongan Cinta, Kleven, Ukraine

Trowongan Cinta, Kleven, Ukraine

Sebuah jalur kereta api yang sudah tidak terpakai di kota ini diubah menjadi tempat yang romantis. Jalur yang dikenal sebagai The Tunnel of Love menjadi tempat yang umum untuk semua pasangan. Jika pergi pada musim semi, maka pepohonan di sepanjang jalur tumbuh di kedua sisi sehingga membentuk sebuah lengkungan. Membentang hingga 3km membuatnya nampak seperti sebuah terowongan hijau.

3. Salar de Uyuni, Bolivia

 Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni merupakan salah satu tempat paling menakjubkan di dunia. Tempat ini merupakan dataran garam terbesar di dunia. Terletak di Potosi dan Oruro di Bolivia barat daya, dekat dengan puncak Andes. Tempat ini dibentuk sebagai hasil dari transformasi dari beberapa danau prasejarah.

4. Gunung Grinnel, Glacier National Park, Montana

Gunung Grinnel, Glacier National Park, Montana

Gunung ini terletak di jantung Taman Nasional Glacier di Montana, AS dekat dengan Gunung Gould dan Gunung Wilbur. Puncaknya dapat dilihat dari Glacier Hotel dan diberi nama dari George Bird Grinnell.

5. Zhangye, China

 Zhangye, China

ebuah pemandangan warna-warni yang terlihat seperti dicat ini berada di desa Nantaizi, Kota Nijiaying, di Linzhe, Zhangye, Gansu di CIna. Terlihat seperti dilukis dengan sapuan warna pastel dari saebuah karya seni tapi sebenarnya tempat ini menunjukan pemandangan yang luar biasa.

6. Danau Retba, Senegal

Danau Retba, Senegal

Terlihat seperti Milkshake strawberry raksasa, danau Retba atau Lac Rose terletak di utara Cap Vert, Senegal, timur laut Dakar. Dinamai demikian karena air yang ada di danau tersebut berwarna merah muda yang disebabkan oleh alga Dunaliella Salina di dalam air. Warnanya akan semakin terlihat selama musim kemarau.

7. Lapland, Finlandia

Lapland, Finlandia

Lapland adalah tempat terbesar dan paling utara wilayah Finlandia. Berbatasan dengan Ostrobothnia, Norrbotten di Swedia, Finnmark dan Troms di Norwegia serta Murmansak Oblast di Rusia. Disana anda bisa menikmati senja di musim dingin, cahaya utara, dan malam tanpa cahaya pada musim panas.

8. Ladang Tulip, Belanda

Ladang Tulip, Belanda

Jika anda menyukai bunga, anda tidak akan percaya bahwa ada tulip berwarna-warni yang bermekaran di taman yang megah. Ladang ini dibuat dengan 7 juta lebih tulip, daffodil, hyacinth, dan pohon-pohon lainnya. Keukenhof adalah atraksi terbaik di Belanda. Tidak hanya saat musim semi, atraksi ini juga ada saat musim semi pawai bunga yang disebut Bollenstreek Bloemencorso.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)