awkarin bantu gempa lombok

Bulat Tinggalkan Dunia Instagram, Awkarin Kunjungi Plau Untuk Bantu Dan Menghibur Para Korban

Bulat Tinggalkan Dunia Instagram, Awkarin Kunjungi Plau Untuk Bantu Dan Menghibur Para Korban

Trending Selebgram – Selebgram terkenal di Indonesia yang penuh kontroversial, Karin Novilda atau yang sering disebut Awkarin telah membuat publik terkejut dengan keputusannya untuk meninggalkan dunia instagram. Akun instagramnya yang sudah memiliki 3,5 juta followers tersebut sepertinya sudah ia jual berdasarkan keterangan yang ia berikan “SOLD”.

Tentunya banyak orang yang beranggapan bahwa ini merupakan hal yang sangat disayangkan mengingat followers yang banyak di akun Awkarin tersebut dengan pendapatan endorse Awkarin yang juga tak sedikit. Tentu banyak yang penasaran apa yang dilakukan Awkarin usai meninggalkan dunia instagram. Tentu untuk masalah usaha Awkarin seperti tim managementnya, usaha clothing line, dan masih ada beberapa usaha lainnya.

Namun tentu banyak yang penasaran dengan aktivitas Awkarin pasca memilih untuk meninggalkan akun instagram miliknya. Pada hari Rabu (17/10/18) akun instagram @sekolahrelawan mengunggah sebuah foto yang tentunya sangat mengejutkan untuk kit asemua.

Sekolah Realwan mengunggah foto Awkarin yang sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah untuk melayani dan membantu para korban gempa bumi dan tsunami yang ada disana. Dalam foto tersebut nampak Awkarin yang sedang membantu, menyalurkan, dan menghibur para korban gempa dan tsunami di Palu. Nampaknya Awkarin bergabung dengan tim relawan yang lainnya.

Dalam foto tersebut, Awkarin juga nampak meninggalkan semua atribut dirinya sebagai selebgram. Awkarin nampak tak menganakan makeup seperti biasanya ketika ia masih menjalani hidup sebagai selebgram. Wanita yang pernah mendapatkan nilai tertinggi untuk UN Matematika ini juga nampak sangat tuluss dan benar – benar membaantu para korban gempa yang ada di sana.

Dalam tujuh foto yang telah diunggah Sekolah Relawan tersebut, Awkarin juga nampak tak canggung untuk membantu mengangkat bantuan logistik yang tiba di pos evakuasi. Ia juga nampak memberikan beberapa hiburan untuk anak – naka korabn gempa Palu. Kehadiran wanita yang penuh kontroversi tersebut pun juga disambut hangat oleh para korban gempa terutama anak – anak yang merasa terhibur dengan kehadirannya.

Tentu banyak respon positif dari para netizen yang bersarang dalam unggahan tersebut yang ditujukan untuk Awkarin.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)