Calon Suami Jadi Korba Lion Air, Wanita Ini Potret Menikah Sendirian

Calon Suami Jadi Korba Lion Air, Wanita Ini Potret Menikah Sendirian

Calon Suami Jadi Korba Lion Air, Wanita Ini Potret Menikah Sendirian

Berita Viral – Kita semua pasti tak akan tau kapan musibah ataupun kematian akan datang. Hal itu kini sedang dialami dunia penerbangan Indonesia, dimana pesawat Lion Air JT610 jatuh di wilayah lautan Indonesia. Mirisnya lagi, terdapat satu orang korban pria bernama Rio Nanda Pratama yang ingin menikah dengan sang calon istri, Syari.

Rencana pernikahan Intan dan Rio sebenarnya akan berlangung pada tanggal 11 November 2018 mendatang. Akan tetapi sayang, sang calon suami Rio ikut menaiki pesawat Lion Air yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2018 kemarin. Akibatnya ia harus pulang ke sisi tuhan yang maha esa.

Pastinya akibat insiden yang memakan korban seluruh penumpang itu membuat para pihak keluarga sangat sedih. Salah satunya seperti Intan, meskipun tak didampingi oleh calon suaminya. Intan tetap melanjutkan memakai pakaian pernikahan tepat pada tanggal penetuan pernikahannya dengan Rio. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah seluruh foto-fotonya. Terlihat foto tersebut Intan memakai gaun putih pengantin dan riasan serta wajah yang sudah di make up.

“Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa ku gambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku, I Love U Rio Nanda Pratama sayang,” tulis Intan di akun Instagram-nya.

Ternyata Intan memberitahukan alasannya tentang foto pernikahannya itu yang pastinya menyedihkan baginya. Ia hanya ingin menjalankan pesan dari Rio tepat sebelum ia terbang bersama Lion Air JT610.

“Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sebagai WO). Dan berfoto lah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya,” pesan Rio kepada Intan dikutip dari Instagram @adielaorganizer.bangka selaku Wedding Organizer (WO).

Ia pun hanya menduga jika pesan tersebut cuman gurauan. Namun semua dugaan itu menjadi nyata. Intan dan Rio yang sudah lama kenal sejak masih duduk di bangku SMP ini mungkin tak ditakdirkan bersatu dan membangun keluarga yang bahagia.

Tak hanya berfoto sendiri, teman-teman Intan tampak hadir hari itu. Suasananya seperti setelah akad nikah. Intan tetap tersenyum dengan manis di foto-fotonya, menyembunyikan kesedihannya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)