Candice Swanepoel Menjadi Model Victoria's Secret Lima Bulan Setelah Melahirkan

Candice Swanepoel Menjadi Model Victoria’s Secret Lima Bulan Setelah Melahirkan

Candice Swanepoel Menjadi Model Victoria’s Secret Lima Bulan Setelah Melahirkan

Fashion Trend – Supermodel dua anak ini berjalan di acara Fashion Victoria’s Secret tahun 2018 di New York City hanya lima bulan setelah melahirkan anak keduanya.

Candice sendiri telah 11 kali menjadi model pakaian dalam dengan merk Victoria’s Secret dan tetap bugar dan seksi walaupun baru saja memberikan kelahiran untuk anak keduanya.

“Saya sangat bersemangat untuk merasa kuat lagi setelah memiliki dua bayi saya. Ini jelas merupakan suatu proses yang merasa” normal “lagi,” ia berbagi cerita Instagram-nya. “Tubuh kita menjadi wadah dan itu adalah proses yang menakjubkan yang membuat manusia menjadi manusia.”

“Saya jauh dari sempurna dan setiap ibu harus memberi diri mereka waktu untuk pulih dan tidak harus fokus pada seperti apa penampilan mereka,” lanjutnya. “Ini tentang bagaimana kamu MERASA itu penting. Kamu penting.”

Baca Juga : Momen Haru Victoria’s Secret Fashion Show 2018, Adriana Lima Pensiun

Model yang dikontrak dari tahun 2010 tersebut mengatakan dia bersyukur atas peluang yang diberikan kepadanya oleh merk yang telah mendunia.

“Saya tidak bisa mengatakan betapa bangganya saya tentang tubuh saya dan apa yang telah diberikannya kepada saya, karier yang luar biasa dan kedua anak saya,” tulisnya.

“Masyarakat bisa begitu kejam satu sama lain. Standar kecantikan kadang-kadang tidak mungkin bagi wanita akhir-akhir ini,” tambah Swanepoel. “Saya tidak malu untuk menunjukkan perut pascamelahirkan saya. Saya bangga sebenarnya. Saya membawa putra saya selama sembilan bulan di sana. Saya pikir saya berhak memiliki sedikit perut.”

Dia mengatakan dia mendedikasikan prestasinya tahun ini untuk semua ibu di dunia.

“Sekarang, aku siap untuk menempatkan diri di sana lagi dan kali ini melakukannya untuk semua mama di luar sana yang bekerja dan merawat bayi mereka karena kita pantas merasa cantik dan kuat dan seksi!” dia menulis dalam sebuah posting.

Sesama supermodel Behati Prinsloo, yang menikah dengan penyanyi Adam Levine, juga mengatakan pada perjalanannya ke catwalk setelah anak keduanya.

“Setelah melahirkan 2 anak, melakukan pertunjukan @victoriassecret terasa seperti mimpi yang jauh,” tulisnya bersamaan dengan selfie yang memamerkan perutnya.

“Aku sangat bangga bisa kembali dan bangga dengan tubuhku dan apa yang bisa dilakukannya, merasa lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya dengan dua bayi perempuan yang cantik. #Girlpower.”

Pada hari pertunjukan, Prinsloo memberitahu 5.4 juta pengikutnya bahwa dia “gugup dan lebih bersyukur untuk semua itu kemudian.”

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)