Irina Shayk bradley cooper

Cara Irina Shayk Menjadi Istri Sekaligus Ibu Yang Baik

Cara Irina Shayk Menjadi Istri Sekaligus Ibu Yang Baik

Trending Hollywood – Hubungan asmara antara Irina Shayk dan Bradley Cooper masih berjalan mani hingga kini. Bahkan mereka semakin bahagaia usai kehadiran putri kecilnya yang kini sudah menginjak usia 7 bulan bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

walau demikian, Irina Shayk dan Bradley Cooper termasuk salah satu pasangan selebriti yang tertutup tentang kehidupan pribadi mereka. Baik Irina maupun Bradley sama – sama tak terbuka terhadap publik dan bahkan tak pernah mengumbar kemesraannya di media sosial.

Hingga kini, Irina dan Bradley sama sekali tak pernah memamerkan wajah buah hatinya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram. Tak heran jika pada akhirnya banyak pihak yang penasaran seperti apa hubungan diantara mereka sebenarnya.

Belum lama ini Irina Shayk telah menjalani sesi wwancara dengan us weekly yang mungkin dapat menjawab beberapa rasa penasaran yang ada di publik. Dalam wawancara tersebut Irina ditanyakan tentang Bradley Cooper dan tentang perkembangan putri kecilnya.

Di luar dugaan Irinya mengaku bahwa mengurus anak adalah hal ynag sangat mudah.

“Aku rasa sebagai seorang wanita, kamu bisa menemukan waktu untuk melakukan segala hal yang kamu sukai. Jadi itu adalah hal yang sangat mudah.”

Ketika banyak orang yang mengira Irina tak memiliki waktu untuk mengasuh anaknya, Irina justru mampu melakukan setiap tugasnya dengan sempurna. Tak hanya sukses dalam karinya sebagai model, wanita yang berasal dari Rusia ini ternyata juga mampu menjadi ibu yang baik untuk si kecil Lea dan menjadi pasangan yang baik untuk sang suami tercinta.

Ketika ditanya tentang rahasianya menjadi soso ibu dan istri yang baik, Irina membagikan tips yang sangat sederhana.

“Jadilah dirimu sendiri, teruslah percaya diri,” tutur Irina saat menghadiri acara launching Ellen Tracy Capsule Collection yang digelar di Soho Grand Hotel, New York pada Selasa (23/10) lalu.

Pada bulan Agustus kemarin, Bradley dan Irina sendiri sempat tertangkap sedang jalan – jalan di sebuah kota paling rimantis di sunia, Paris. Tentunya mereka tak hanya berdua saja karena mereka juga mengajak sanga buah hati.

Ketika itu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen romantis ketika Bradley mencium dengan manis istrinya tepat di bibirnya. Walau sedang menggendong putrinya, Bradley sama sekali tak mengalihkan pandangannya pada Irina.

Pesona kecantikan supermodel yang satu ini memang tak mampu ditolak oleh Bradley Cooper. Sehingga tak heran jika Bradley sangat mencintai Irina Shayk.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)