tip menggunakan toner wajah dengan benar

Cara Menggunakan Toner Untuk Kulit Dengan Benar

Cara Menggunakan Toner Untuk Kulit Dengan Benar

Trending Makeup – Menggunakan toner untuk wajah merupakan salah satu hal terpenting untuk para wanita para pecinta makeup. Toner sendiri berguna untuk menghilangkan sisa kotoran yang ada pada wajah, mengangkat tumpukamn kulit yang sudha mati serta meregenerasi sel kulit supaya menjadi lebih lancar.

Jika rutin emnggunakan toner, kulit akan menjadi lebih cerah dan lebih halus sevara keseluruhan dengan kandungan asam glikolat didalamnya. Untuk anda yang belum mengetahui cara yang benar untuk mengaplikasikan toner, berikut beberapa tips untuk mengaplikasikan toner yang harus anda ketahui.

Gunakan di Area Leher

Untuk menjadikan kulit lebih cerah, gunakan juga toner untuk leher anda dan belakang tangan anda (sikut) sebelum menggunakan pelembab. Toner dapat menghidrasi, menenangkan, mencerahkan, serta menghilangkan sel – sel kulit mati.

Meredakan Jerawat Kemerahan

Gunakan juga toner pada daerah wajah anda yang berjerawat sellama satu hingga dua menit. Hal ini dapat membantu menenangkan jerawat yang masih aktif dan membantu menyembuhkannya.

Letakkan Toner Didalam Lemari Es

Letakkan toner di lemari es selama 5 hingga 10 menit sebelum digunakan. Cara ini dapat memabntu mengurangi bengkak dan menenangkan wajah anda.

Gunakan Penyemprot

Pindahkan toner kedalam botol penyemprot dan gunakan melalui penyemprot wajah secara rata. Dengan cara ini, toner akan lebih terasa menyegarkan serta dingin. Hal ini juga membuat anda tak harus membuang banyak toner ke permukaan kapas yang anda gunakan.

Gunakan Untuk Bibir

Toner juga memiliki manfaat untuk menghaluskan serta menghidrasi bibir. Cukup tuangkan sedikit toner ke permukaan kapas dan dapukan ke permukaan bibir anda.

Menggunakan Toner Sebelum masker

Sebelum menggunakan masker anda dapat menggunakan toner terlebih dahulu. Kandungan yang ada pada toner memastikan kotoran di permukaan wajah terangkat dan memungkinkan perawatan masker anda menembus lebih dalam ke kulit dan bekerja lebih efisien.

Menggunakan Toner Sebelum Spray Tan

Untuk memabntu dalam menggunakan spray tan anda dapat menggunakan toner dibagian siku dan lutut. Cara ini dapat anda lakukan untuk memastikan bahwa spray tan anda merata.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)