lisa blackpink

Cara Merawat Rambut Poni Ala Lisa Blackpink Supaya Terhindar Dari Jerawat Dan Anti Lepek

Cara Merawat Rambut Poni Ala Lisa Blackpink Supaya Terhindar Dari Jerawat Dan Anti Lepek

Trending Makeup – Lisa Blackpink merupakan salah satu personil yang paling banyak memiliki penggemar dalam Girl Band Korea Blackpink. Terdapat salah satu yang khas dari penampilan Lisa yakni poni depannya yang selalu dipotong rata namun slelau mengembang supaya segara. Melihat Lisa pun banyak wanita yang ingin poni namun masalah rambut lepek dan dahi berjerawat menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi.

Perhatikan Perawatan Kulit Wajah Sekitar Dahi

Untuk sebagian orang, memiliki poni dapat menyebabkan jerawat di area dahi yang menjadi lebih lembap. Belum laagi ditambah oleh sisa skin care yang akhirnya ikut menempel di poni sehingga menjadi kotoran yang membawa malapetaka untuk kulit di sekitarnya. Untuk menghindarinya, pastikan skincare anda benar – baner meresap sebelum membiarkan poni anda terurai. Anda dapat menggunakan jepet rambut untuk menaikkan poni ketika masih menggunakan skincare di dahi anda. Anda juga dapat mengunakankertas penyerap minyak kulir di area dahi supaya terhindar dari jerawat dan poni tak lepek.

Hindari Tidur Menggunakan Headband

Pastikan anda tak mengenakan headband ketika tidur usai menggunakan masker wajah rutin anda sebelum tidur. Membiarkan poni anda terjepit headband semalaman akan membuat bentuknya tak karuan esok hari.

Trim Secara Rutin

Trimming atau menggunting rambut untuk merapikannya merupakan hal yang penting. Hal ini dilajkukan supaya poni anda tak gondrong. Untuk anda yang memiliki rambut dengan pertumbuha yang cepat, mungkin anda perlu dua minggu hingga sebulan sekali untuk melakukan trimming.

Selalu Sedia Dry Shampoo

Poni lepek akan mengganggu penampilan anda karena memiliki kesan tak terawat dan kotor. Namun jika poni anda nampak mengembang seperti Lisa Blackpink akan membuat wajah anda nampak segar dan salah satu caranya adalah menyiapkan dry shampoo untuk pertolomngan rambut lepek.

Keringkan Dahulu Bagian Poni Anda

Keringkan selalu bagian poni anda setelah keramas atau basah. Hal ini dilakukan supaya poni lebih mudah di tata sebelum ia mengering dan bertahan dengan bentuknya yang berantakan sehingga sulit ditata.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)