im sorry Shivde

Cara Minta Maaf Pria India Ini Untuk Kekasihnya Membutanya Menyesal Sendiri

Cara Minta Maaf Pria India Ini Untuk Kekasihnya Membutanya Menyesal Sendiri

Trending Viral – Tentu dalam sebuah hubungan tak akan selalu berjalan dengan lancar dan akan berdatangan beberapa masalah entah masalah sepele maupun masalah yang berat. Mungkin suatu ketikaa anda merasa menjadi pasangan yang paling romantis, namun keesokannya anda bisa juga mengalami pertengkaran hebat yang membuat anda ingin putus.

Tentu tak ada seorang pun yang tahu atas naasib hubungannya untuk kedepan namun yang terpenting adalah sebuah pasangan harus saling menerima sehingga walau bertengkar anda hubungan anda tetap aman. Begitu juga jika melakukan kesalahan maka anda tak perlu ragu untuk meminta maaf.

Namun kali in cara mintaa maaf seorang pria di India menjadi viral lantaran sangat unik. Diketahui pria ini bernama Nilesh Khedkar yang berusia 25 tahun dan sedang bertengkar hebat dengan kekasihnya.

Tetapi tak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab Nilesh dan kekasihnya yang bernama Shivde bertengkar. Yang pasti Nilesh mengaku salah dan ia pun membuat permintaan maaf kepada pacarnya. Segala cara ddipikirkan Nilesh supaya permintaan maafnya diterima oleh sang kekasih.

Pria yang ternyata merupakan pengusaha muda ini akhirnya meminta maaf kepada kekasihnya dengan cara yang sangat unik. Ia telah membuat ratusan poster atau MMT dengan berbagai ukuran yang bertuliskan ‘Shivde, aku minta maaf!’. Dalam beberapa foto di media sosial, nampak bahwa iklan tersebut dipasangkan di beberapa tempat termasuk di tiang lampu jalan.

Tentu dalam memasangnya Nilesh dibantu dengan beberapa temannya dan mereka melakukan aksinya tersbeut pada malam hari sebelum kekasih Nilesh datang dari Mumbai ke kampung halamannya di Pimple Saudagar, daerah pinggiran kota Pume, India.

Jelas keesokan harinya masyarakat di Pimple Saudagar pun terkejut dengan keberadaaan baliho – baliho tersbeut yang tepampang dimana – mana. Akhirnya banyak masyarakat yang mengunggah kejadian ini ke media sosial dan menjadi awal permintaan maaf Nilesh viral. Banyak masyarakat yang memuji keberanin Nilesh untuk mengatakan maaf kepada kekasihnya. Tak hanya berani mengucapkan maaf, pembuatan poster pemintaan maaf itu membuat Nilesh mengocek 13 juta rupiah dari kantongnya yang pada akhirnya justru berujung masalah.

Nilesh dianggap mengotori fasilitas publik dan ia mendapat protes keras dari sipil Pimpri-Chinchwad Municipal Corporation (PCMC).

Nilesh pun akhirnya menyesali perbutannya “Semuanya kini telah hancur berantakan. Ide saya awalnya adalah ingin meminta maaf kepadanya lewat cara yang kreatif. Kini, saya tahu kalau saya harusnya tidak melakukan hal ini,” sesal Nilesh.

Belum diketahui denda yang akan dibebankan kepada Nilesh dan hingga berita ini viral juga belum diketahui nasib Nilesh dengan kekasihnya apakah balikan atau tidak.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)