amy schumer meghan markle

Cara Unik Dan Kocak Amy Scchumer Untuk Mengumumkan Kehamilannya

Cara Unik Dan Kocak Amy Scchumer Untuk Mengumumkan Kehamilannya

Trending Hollywood – Aktris sekaligus komedian, Amy Schumer kini sedang dalam masa mengandung. Amy juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Chris Fischer. Amy Schumer kini sudah mengumumkan kehamilannya di akun instagram miliknya.

Tentu sebagai komedian cara yang diguankan Amy untuk mngumumkan kehamilannya ini pun tak biasa. Ia telah mengedit foto Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan mengganti wajah Pangeran Harry menjadi wajah Chris Fischer serta mengganti wajah Meghan Markle menjadi wajahnya.

“Akan mengumumkan beberapa berita menarik di halaman web @jessicayellin. Harap ikuti dia hingga menit ke #newsnotnoise dia akan memecahkan apa yang sebenarnya terjadi. Dia setuju untuk mengirim keributan hari ini untukku! Ikuti dia dan VOTE !!

Rupnya pengumuman kehamilan Amy Schumer ini diberitakan oleh salah satu jurnalis ternama di Amerika, Jessica Yellin melalui unggaha instagram storynya. Dalam instgram stories tersebut Jessica juga menandai nama Amy Schumer dan Jessica merekam dirinya yang akan memberitahu pengumuman yang dimakssudkan unggahan Amy Schumer.

Pengumuman ini sekaligus mempromosikaan pemilu yang sedang berlangsung di Amerika, beberapa selebriti Amerika pun mempromosikan gerakan anti golput dan tentunya salah satu selebriti tersbeut adalah Amy Schumer. Tak hanya melucu saja yang dapat dilakukan oleh Amy Schumer, namun ia juga memiliki kepedulian terhadap kesadaran politik. Sebelumnya Amy juga mnegadvokasi kesamaan hak dan penyalahgunaan senjata api.

Amy Schumer sendiri telah menikah dengan Chris Fischer pada bulan Februari 2018 kemarin dan tentu kabar ini mengejutkan banyak orang. Sosok Chris sendiri tak terlalu dikenal dikalangan selebriti Hollywood. Diketahui suami dari Amy Schumer ini adalah penulis dari buku resep masakan dan memiliki beberapa restoran.

Karir Amy Schumer sendiri melesat usai ia membintangi film pertamnya yang berjudul TRAINWRECK pada tahun 2015. Sejak saat itu ia memiliki reputasi yang cukup baik dan membintangi beberapa box office antara lain adalah SNATCHED dan I FEEL PRETTY. Tak hanya berakting dan berkomedi, Amy juga sudah dikenal sebagai salah satu selebriti yang menjadi ikon untuk para wanita yang berukuran tubuh besar.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)