Cardi B Mendadak Umumkan Perpisahannya Dengan Offset

Cardi B Mendadak Umumkan Perpisahannya Dengan Offset

Cardi B Mendadak Umumkan Perpisahannya Dengan Offset

Hollywood Update – Kabar terbaru kembali muncul dari Cardi B, namun bukan mengenai masalah persidangannya hingga terancam penjara. Akan tetapi wanita berusai 26 tahun ini secara mengejutkan para penggemarnya tentang masalah hubungannya dengan sang suami, Offset.

Pelantun “Bodak Yellow” memberitahukan bahwa dirinya saat ini tak lagi hidup bersama Offset. Info itu ia beritahukan langsung lewat akun media sosial milik musisi asal Bronx, Rabu (5/12) malam. Dalam unggahannya, Cardi menegaskan jika ia bajal menjadi teman baik Offset meskipun mereka berdua telah berpisah.

“Jadi semua orang telah menggangguku dan kalian tahu bahwa aku sedang mencoba menyelesaikan sesuatu terkait ayah (dari) anakku untuk semenit ke depan,” kata Cardi memulai video tersebut.

“Kami benar-benar teman baik, dan rekan bisnis yang baik, dan kalian tahu dia (Offset) adalah seseorang yang selalu menjadi tempatku berbicara dan kami saling mencintai,” lanjutnya. “Namun sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk sekian lama.”

Lebih lanjut, Cardi menyebutkan bahwa keputusan ini merupakan jalan terbaik yang mereka ambil, meskipun keduanya belum mengurus perceraian secara resmi. “Bukan salah siapa-siapa. Ini hanya, kukira (hubungan) kami tumbuh dari (rasa) cinta. Tapi kami tidak lagi bersama. Aku tidak tahu, mungkin butuh waktu untuk bercerai,” pungkasnya.

Cardi dan Offset sendiri telah menikah sejak 20 September 2017 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Sebelumnya, pelantun “Bartier Cardi” tersebut mengonfirmasi kabar pernikhannya melalui akun Twitter miliknya. Cardi mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengatakan kalau sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

“Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!” cuit Cardi kala itu.

Menurut Cardi, hal tersebut lantaran hubungannya dengan Offset tidaklah stabil dan sering naik turun. Sehingga ia tidak ingin mengumbar perkara rumah tangganya di media. “Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing,” imbuhnya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)