Cerita Kim Kardashian Saat Selamatkan Rumahnya Dari Kobaran Api Kebakaran

Cerita Kim Kardashian Saat Selamatkan Rumahnya Dari Kobaran Api Kebakaran

Cerita Kim Kardashian Saat Selamatkan Rumahnya Dari Kobaran Api Kebakaran

Hollywood Update – Kebakaran yang terjadi di California pada beberapa pekan lalu meninggal kabar duka bagi para korban. Kebakaran tersebut pun berlangsung selama beberapa hari lamanya. Akibatnya pun beberapa rumah mewah selebriti terkenal Hollywood ikut menjadi korban maraknya api. Para selebriti itu merupakan Miley Cyrus, Liam Hemsworth, Gerard Butler, dan masih banyak lagi.

Beruntung tak semua rumah sederet selebriti itu habis terbakar, ada juga beberapa diantara mereka yang berhasil terhindar dari api kebakaran. Salah satunya merupakan tempat tinggal Kim Kardashian dan Kanye West. Tentu saja mereka bisa mengatasi insiden tersebut, lantaran mereka menyewa petugas pemadam kebakaran pribadi yang ditugaskan untuk menyelamatkan rumahnya dari serangan api.

Menjadi bintang tamu dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show, bintang Keeping Up With The Kardashians ini memberitahukan cerita seputar terjadinya kebakaran itu. Ia mengaku sangat senang karena para petugas pemadam kebakaran sewaannya bisa menahlukan api yang ingin menghabisi rumahnya.

“(Apinya) sudah sampai ke gerbang kami, beruntung kami memiliki petugas pemadam kebakaran yang membantu memadamkannya,” tutur Kim pada Ellen DeGeneres mengawali ceritanya yang mulai terasa intens.

Ia pun mengaku kebakaran tersebut menyisakan bau asap di rumahnya, “Sampai sekarang kami bahkan masih belum pulang karena bau asap yang sangat menyengat. Kami punya mesin yang membantu untuk menghilangkan bau asapnya.” Lanjutnya.

Meski telah menyewa petugas pemadam kebakaran pribadi, Kim masih memikirkan para tetangganya. Untuk itulah sosialita kondang berusia 38 tahun ini meminta bantuan agar mereka juga mau memadamkan api yang berkobar di dekat area rumah lainnya.

“Rumah kami berada tepat di belakang taman besar itu, jadi jika seluruh taman dan rumah kami terbakar, rumah lainnya juga akan hangus. Mereka menyelamatkan rumah dan lingkungan tempat tinggal kami, aku memastikan kalau mereka menyelamatkan semua rumah di pinggir taman. Jadi, bukan cuma rumahku saja (yang dilindungi),” imbuhnya.

Saat diberukan pertanyaan dari mana Kim bisa memikirkan untuk menugaskan pemadam kebakaran, ia pun mengaku dapat rekomendasi dari salah seorang teman. Tak ingin rumah Kim hangus seperti miliknya, ia menyarankan agar Kim dan keluarganya memastikan rumahnya benar-benar aman.

“Kami sangat beruntung. Aku tahu, nggak semua orang bisa mengakses hal mewah semacam ini. Tapi kami mampu mendapat bantuan dari petugas pemadam kebakaran pribadi. Mereka menyelamatkan lingkungan kami, kami sangat berterima kasih untuk itu,” pungkasnya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)