Cerita Lucu Kentut Yang Pertama

Cerita Lucu Kentut Yang Pertama

Cerita Lucu Kentut Yang Pertama

Komedia – Ada sepasang suami istri yang baru saja menikah. Si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Tujuan surprise itu sengaja dilakukan oleh si suami demi membahagiakan istrinya itu.

Suami: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus aku tutup dulu yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya namanya juga ada surprise untukmu..”

Mereka pun berangkat dengan taxi. Begitu sampe, mereka turun. Kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke dalam rumah baru yang dijadikan surprise untuk istrinya. Karena penasaran, si istri jadi resah dan perut jadi mules. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya untuk membuka mata. Si istri gak kuat ingin kentut, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

Istri: “Mas, ambilin minum dong, aku haus ni. Buruan!”

Suaminya kemudian pergi ke dapur ambil minuman, ketika suaminya ke dapur, si istri kentut “Tuuuuth.”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya ke dapur, si istri kentut lagi, kali ini kentutnya lebih gede “Tuuuuutttt..”

Kemudian si suami datang lagi bawa minuman, tapi ternyata si istri masih ingin kentut, akhirnya dengan berat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami ke dapur istrinya kembali kentut, dan untuk ke-3 kalinya, gas lebih serem dan lebih panjang dari yang ke dua “DhhRuuuootttt, Dhodd, Dhodd, Dhodd, Dhod.” Akhirnya si istri lega karena selesai buang anginnya.

Si suami tiba dan menyerahkan minuman dan si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut ternyata di ruang itu sudah banyak orang, ada mertua, saudara-saudara ipar.

Istri: (Sambil malu-malu) “Oh Bapak, eh ibu, sudah lama datangnya ya kemari??”

Mertua: “Sudah nak, sejak kamu kentut pertama sampai yang terakhir kami semua ada disini kok nak.”

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)