Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall

Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall

Cerita Lucu Orang Kampung Ke Mall

Komedi – Terdapat 2 orang sahabat karib bernama Petruk dan Mono. Mereka berasal dari satu kampung yang sama, bahkan rumah mereka saling berdekatan. Suatu hari Petruk pergi ke Jakarta untuk menemui sahabatnya Mono yang sudah lebih dulu mengadu nasib di ibukota. Setelah selesai melepas rindu. Akhirnya Mono mengajak Petruk ke salah satu mall terbesar di Jakarta. Disitulah muncul sifat kampungan si Petruk terlihat.

Petruk : “Mono mall nya besar banget ya? udah kaya di istana aja.. Mall di kampung kita ngga ada apa apanya sama yang ini ya ngga???”

Mono : “Ya jelas lah truk tapi kalo mall dikampung udah lumayan lah segitu mah… Tapi kalo sama rumahmu baru ngga ada apa apanya sama sekali..”

Petruk : “Sembarangan aja kamu kalo ngomong.. Tapi kalo buat aku sih tetep aja ngga ada yang bisa ngalahin besarnya rasa sayang aku ke kamu mon..”

Mono : “Hadeh.. kumat deh mahonya (Sambil bicara dalam hati).”

Petruk : “Ehh mon.. Mallnya udah besar luas banget lagii…”

Mono : “Iya dong truk..”

Petruk : “Tapi ya Mon ada yang bikin aku heran deh..!!”

Mono : “Emang kenapa sih?”

Petruk : “Kok badan ku jadi dingin begini ya Mon, tadi perasaan diluar panas banget berasa kaya lagi di kutub es..”

Mono : “Iya jelas dingin lah truk disini kan pada pake AC semua.. Tuh liat (sambil menujukkan AC nya).”

Setelah berjalan melihat sekitarnya Mono mengajak Petruk untuk naik lift ke lantai atas. Sifat kampungannya pun keluar lagi.

Petruk : “Mon.. Ruangan apaan ini kok kecil kaya gini, trus kok kaya gerak gerak gitu..”

Mono : “Kita lagi di dalem lift..!!”

Petruk : “Canggih banget ya Mon ini mall pake ada lift segala..”

Mono : “Iya namanya juga Mall di kota..”

Petruk : “Iya tapi kok serem Mon disini ..”

Mono : “Serem kenapa? Perasaan biasa aja deh..!!

Petruk : “Lah gimana ngga serem itu tangganya aja sampe bisa jalan sendiri begitu, jangan jangan ada jinnya lagi..”

Mono : “Dasar KATRO..!!! NDESOO..!!! itu mah namanya eskalator, itu dijalanin pake listrik bukan gara gara ada jin..”

Petruk : “Ohh .. kirain ada jinnya makanya bisa jalan sendiri gitu..!!!”

Mono : “Merasa sangat kesal sambik nepuk jidat.”

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)