reza oktovian kembali aktifkan channelnya

Channel Reza Oktovian Kembali Diaktifkan, Alasannya Bikin Terharu

Channel Reza Oktovian Kembali Diaktifkan, Alasannya Bikin Terharu

Setelah kabar panas Reza Oktovian menutup Channel YouTubenya kini Channel YouTubenya sudah kembali lagi. Lantas hal ini belum diketahui oleh banyak orang namum ini sungguh kenyataan. Channel YouTube bernama rezaoktovian ini sudah dibangunnya sejak 7 tahun lalu dimana berisikan konten gaming yang tentunya sangat seru dengan kata – kata umpatan yang selalu keluar dari mulutnya.

Kini Channel ini sudah kembali dan Reza Oktovian menyatakan alasannya dalam video pertama yang kembali diunggahknya tersebut dengan judul Hello dengan emoticon smile. Dalam video tersebu Reza Oktovian dengan jelas maksud mengaktifkan kembali channel YouTubenya tersebut dan akan memberikannya dan mempersembahkannya untuk para anak penderita kanker di Indonesia.

Nantinya channel YouTube tersebut akan dirubah namanya menjadi RUMAH ANYO. Dalam video uang diunngah pada tanggal 18 September 2018 tersebut Reza Oktovian juga menyatakan untuk menyempatkan waktunya untuk kembali ke Yayasan Anak Kanker benama Yayasan Anyo Indonesia.

Dalam video tersebut Reza Oktovian juga membenarkan pernyataan Deddy Corbuzier bahwa memang ia tak akan mengisi konten lagi di video YouTubenya tersebut dan ia juga menyertakan kata bahwa ia sagat mencitai YouTube dan sangat berterima kasih juga untuk YouTube.

Yayasan ini sendiri merupakan yayasan yang didirikian oleh ibu yang mempunyai anak bernama Anyo yang sudah meninggal dikarenakan menderita kanker. Yayasan ini tak dibuat untuk mendapatkan keuntungan dari yayasan ini karena mamah dari Anyo tersebut sangat tulus untuk membantu anak penderita kanker lainnya.

Tentu hal postif yang dilakukan oleh Reza Arap ini membuat kebanyakan netizen terharu dengan disumbangkannya channel yang sudah verified di YouTube ini kepada yayasan anak kanker di Indonesia. Dengan apa yang saudah dilakukan oleh Reza Oktovian ini, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan serta doa supaya rencana yang akan dilakukan oleh Reza Oktovian kedepannya akan lebih sukses lagi.

Diakhir video sendiri juga terdapat kata yang disensor oleh Reza Oktovian supaya membuat banyak orang penasaran dan menurut yang dapat ditangkap kata – kata tersebut merupakan kat We will back atau kita akan kembali yang artinya Reza Oktovian akan kembali mengisi konten di YouTube namun dengan channel lainnya. Meskipun hal ini belum diketahui kebenarannya namun ini menjadi salah satu dugaan kuat para netizen saat ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)