reza oktovian

Channel YouTube Reza Oktovian Ditutup

Channel YouTube Reza Oktovian Ditutup

Untuk anda yang suka dengan dunia gaming sudah pasti anda mengenal sosok YouTuber gaming, Reza Oktovian atau yang sering dikenal dengan Arap. Gamers berjuluk King of the Internet ini memang memiliki gaya yang modis dengan hobinya yang khas, yakni mengumpat. Tak ada satupun video YouTubenya yang tak ada kata umpatan.

Gamers yang juga berjuluk dengan Reza Arap ini memiliki julukan juga untuk para fansnya yakni Rapstronaut. Dengan tingkah kocak dan gamingnya yang handal, Reza Oktovian mampu menarik banyak sekali subbscriber di akaun YouTubenya.

Yang membuat geger seluruh jagat dunia YouTube adalah akun yang sudah dibina dan dimilikinya sleama 7 tahun terebut sudah dihabusnya dalam beberapa hari lalu.

Banyak pihak yang menganggap bahwa Arap menghapus akun YouTubenya tersebut karena terkait dengan masalahnya dengan YouTuber lainnya yakni Ericko Lim. Dalam permasalahan rumit antara Ericko dan Arap tentu banyak pihak yang bingung dengan apa yang terjadi.

Sedangkan dari pihak Ericko Lim sendiri juga telah mengunggah video lagu yang menyinggung Reza Oktovian dengan judul No Sm:(le. Dalam lirik yang dinyanyikan Ericko tersebut sudah sangat jelas sekali bahwa Ericko memang bertujuan membuat video tersebut untuk menyinggung Reza Oktovian.

Ericko Lim pun juga mengunggah video lagunya tersebut dalam kurun waktu yang bersamaan ketika Arap juga mengunngah 5 video lagunya. Tentu sudah jelas bbahwa Ericko Lim mengunggah video tersebut untuk diss track dari video musik Arap.

Hal ini yang sat ini masih menjadi banyak perbincangan oleh para YouTuber lainnya dengan hal yang mengagetkan juga bahwa Arap telah menghapus akun YouTubenya yang sudah memiliki jutaan subscriber yang sudah menjadi King of YouTube yang juga menjadi inspirasi beberapa gamers YouTube.

Perihal ditutupnya channel YouTube miliki Reza Oktovian ini tentu menimbulakan banyak tanda tanya yang sampai saat ini juga masih belum jelas apa alasannya dan para penggemarnya pun menjadi kebingungan sendiri. Yang  pasti secara otomastis para subscriber Rexaa Oktovian yang berjumlah 2 juta subscriber tersebut akan sangat merasa kehilangan.

Baca juga :

Clairine Clay Putus Dengan Dery Dan Menjalin Hubungan Jojo “Obok – Obok”

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)