channing tatum anda jenna dean

Channing Tatum dan Jenna Dewan Rayakan Halloween Bersama Anak

Channing Tatum dan Jenna Dewan Rayakan Halloween Bersama Anak

Trending Hollywood – Tak lama setelah memutuskan untuk bercerai, Channing Tatum dan jenna Dewan telah bersiap untuk menjalani hidupnya masing – masing. Tak hanya itu, bahkan keduanya sudah berhasil move on dan memiliki pasangan barunya masing – masing.

Ketika Channing Tatum telah jath cinta kepada penyanyi pop ternama, Jessie J, Jenna Dewan pun juga dilaporkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor Steve Kazee. Walau demikian, hal ini tak membuat keduanya berhalangan untuk saling bertemu.

Seperti yang sudah disampaikan dalam pengumuman perceraiannya, Channing Tatum dan Jenna Dewan akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah berpisah. Tentunya bukan tanpa alasan, semua itu mereka lakukan untuk kebahagiaan putri kecil mereka yang bernama Everly Tatum.

Untuk memenuhi perjanjian tersebut, mereka pun memutuskan untuk merayakan halloween bersama dengan anaknya. Channing Tatum dan jenna Dewan akhirnya memutuskan untuk merayakan Halloween bersama. Pemandangan tersbut yang napak jelas dalam unggahan instagram stories Channing Tatum baru – baru ini.

Secara mengejutkan bintang dari film Magic Mike XXL tersbeut memamerkan foto selfienya bersama Jenna. Ini merupakan kali pertama Channing Tatum dan Jenna Dewan berpose bersama usai mengumumkan perceraiannya pada bulan April lalu.

Seperti yang nampak dalam video serta foto dalam instagram storiesnya, Channing telah berdandan sebagai karakter Genie dalam film Aladdin. Sedangkan jenna nampak stunning mengenakan kostum Cleopatra.

Mereka berdua mengajak putrinya bekeliling untuk trick or treat. Baik Jenna dan Channing nampak baik – baik saja bahkan mereka nampak tak henti – hentinya untuk membagikan tawa satu sama lainnya.

Walau menghabiskan waktu bersama dengan putri dan mantan istrinya tersebut, Channing tak lupa menyisihkan waktu untuk pacar terbarunya. Terbukti usai perayaan halloween dengan anak dan mantan istri, aktor yang berusia 38 tahun tersebuttertangkap kamera berkunjung ke rumah Jessie J yang ada di Los Angeles.

Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Channing ketika keluar dari rumah Jessie J pada hari Kamis (1/10/18) kemarin. Channing yang ketika itu mengemudikan mobilnya dapat dipastikan bermalam di rumah pelantun lagu Who You Are tersebut.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)