mansion mewah Chris Hemsworth

Chris Hemsworth Bangun Mansion Megah, Waga Sekitar Ketakutan

Chris Hemsworth Bangun Mansion Megah, Waga Sekitar Ketakutan

Trending Hollywood – Tentunya menjadi aktor ternama dan aktor papan atas membuat Chris Hemsworth menjadi sallah satu aktor terkaya saat ini. Sudah yak perlu terkejut jika Chris Heemsworth berniat untuk menginvestasikan uangnya dalam bentuk properti.

Belakangan ini diketahui pemeran karakter Thor dalam franchise MCU tersebut sedang membangun sebuah mansion terbaru di Australia sejak tahun laalu. Ayah dari 3 anak ini mengaku ingin merealisasikan rumah impiannya dengan sang istri. Tetapi semuanya tentu tak mudah karena hal ini dianggap sedikit mengganggu tetangga disekitar rumah yang sedang dalam proses pembangunan tersebut.

Mansion super mewah tersebut akan dibangun di perbukitan di atas Seven Mile Beach di Broken Head di Byron Bay, New South Wales. Menurut informasi yang ada Chris dan istrinya telah mengeluarkan dana 8 juta USD atau setara dengan 119 miliar rupiah untuk membangun bangunan megah tersebut. Berdasarkan laporan yang ada rumah ini akan memiliki 6 kamar tidur, kolam renang besar dan megah, ruang sauna, pusat kebugaran, spa mewah, serta ruang media atau semacam home theatre.

Ketika kerangka mansion mewah ini didirikan, beberapa warga sekitar mengatakan bahwa mereka takut jika bangunan besar tersebut akan merusak pesona lokal. Mansion besar megah tersebut memiliki bentuk persegi panjang dengan dinding yang menjulang tinggi. Tak sedikit orang yang menganggap mansion tersebut sebagai pusat perbelanjaan, penjara, rumah sakit, bahkan bandara dikarenakan ukurannya yang super besar.

Darren Birch seprang warga lokal tempat mansion Chris akan dibangun telah tinggal disana selama 38 tahun mengatakan bahwa masuknya selebriti di lingkungannya berpotensi untuk menenggelamkan pesona lokal.

“Dulu sangat sepi, tetapi limpahan dari (Byron Bay) mengerikan: Kau tidak bisa melihat taman, kau yang biasanya berselancar dengan tiga orang kini akan melakukannya dengan 53 orang,” ungkap Darren dilansir Aceshowbiz pada Kamis (27/9).

Adapun informasi yang mengatakan bahwa Chris Hemswort dan istrinya, Elsa Pataky telah membeli properti tersebut seharga 7 juta USD atau sekitar 104 miliar rupiah pada tahun 2014 lalu. Sebelumnya rumah tersebut memiliki gaya Bali yang memiliki 8 kamar tidur dan 11 kamar mandi.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)