clairine clay dengan jojo

Clairine Clay Putus Dengan Dery Dan Menjalin Hubungan Jojo “Obok – Obok”

Hubungan Clairine Clay Dengan Dery Berakhir

Memang kebanyakan selebgram yang terkenal adalah seoran wanita dengan kecantikannya yang mempu membuat banyak orang tertarik. Salah satu selebgram wanita yang terkenal sendiri adalah Clairine Christabel yang memiiliki akun Instagram clairineclay. Wanita yag akrab dipanggil clay ini memang sudah banyak diketahui oleh publik dengan kecantikannya.

Pada awalnya ia suka membuat meme kocak sehingga ia pun dijuluki miss meme atau ratu meme Indonesia. Tak jarang Clay memamerkan wajah kocaknya yang tentu tetap terlihat cantik. Banyak netizen yang suka dengan kecantikan Clay ini.

Tak hanya menjadi selebgram, Clay juga memiliki akun YouTube yang subscribernya sudah menyentuh 342.000 subscriber. Dengan jumlah subscriber ini tentu dapat dikatakan sangat banyak dengan jumlah video yang diunggahnya hanya berjumlah 79 video.

Miss meme ini juga sangat mahir dalam hal make up. Clay juga sering sekali melakukan live Instagram tutorial make up yang sangat ditunggu – tunggu oleh para fans wanitanya. Sedangkan di akun YouTubenya Clay juga mengunggah video – video tutorial make up, vlog, cover lagu, Q&A, dll.

Tentang hubungan asmara, baru – baru ini Clay baru saja putus dari mantannya yang akrab dipanggil Dery yang sudat menjalani hubungan selama 2 tahun dengan Clay, dan yang mengagetkan lagi Clay sudah menjalin asmara dengan Joshoa atau Jojo sang pelantun lagu obok – obok. Tentu hal tersebut menjadi pukulan berat bagi Dery karena sudah sekian lama mereka menjalin hubungan dan harus berakhir karena datangnya sosok Jojo dihati Clay.

Terakhir Dery pun juga melakukan live di Instagram yang membahas tentang hubungannya dengan Clay yang di live tersebut ia juga meminta kepada orang – orang untuk tak lagi menanyakan tentang hubungannya dengan Clay. Dalam live tersebut ia juga terulang kali membahas tentang dirinya yang masih sayang dengan Clay.

Tentu dengan putusnya Clay dengan Dery banyak netizen yang menyesakan secara hubungan mereka sudah berjalan selama dua tahun dan sselama ini mereka juga terlihat baik – baik saja.

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)