Crazy Taxi City Rush

Crazy Taxi : City Rush, Menjadi Supit Taksi Yang Liar Berkendara

Crazy Taxi : City Rush, Menjadi Supit Taksi Yang Liar Berkendara

Trending Games – Mungkin di Indonesia taksi online sungguh marak karena juga menjaadi salah satu kebutuhan masyarakat yang padat. Dengan adanya taksi online semua kegiatan masyarakat menjadi lebih mudah dan lebih praktis. Untuk anda yang ingin merasakan mejadi supit taksi, anda dapat memainakn game yang satu ini. Namun dalam game ini anda bukan menjadi supir taksi biasa, karena anda akan mengendarai taksi dengan liar atau ugal – ugalan dalam game ini.

Game yang satu ini bernama Crazy taxi : City Rush. Dalam permainan ini kita akan menjadi supir taksi yang ugal – ugalan. Game ini sendiri merupakan sekuel franchise Crazy Taxi yang sangat terkenal di console SEGA Dreamccast.

Dalam permainan ini kita akan berperan sebagai supir taksi yang akan mengantarkan penumpang dengan waktu yang telah ditentukan sehingga kia harus mengemudi secepat mungkin. Hal isa sama seperti yang ada di framchise sebelumnya.

Permainan ini merupakan permainan endless runner seperti Temple Run atau Subway Surfer karena anda akan menggunakan swipe untuk perpidahan jalur taxi yang berbeda dengan sekuel sebelumnya yang menggunakan kemudi panah serta gas maju dan retreat atau jalan mundur saja.

Yang unik dari Crazy Taxi : City Rush ini adalah berbeda dengan game endless runner lainnya dimana kita menabrak permainan akan selesai, dalam Crazy Taxi : City Rush ini jika menabrak hanya akan mengalami penurunan kecepatan. Namun jika anda semakin banyak menabrak objek dalam permainan ini maka anda juga kan kalah dengan sendirinya karena gagal mencapai garis finish sebelum waktu yang ditentukan tekah habis.

Sebenarnya game yang satu ini juga kurang pas jika disebut endless runner karena dalam permainan ini kita juga harus menaklukan setiap tage yang ada.

Dalam permainan ini fitur yang disediakan cukup menawan mulai dari mengupgrade mobile hingga tampilan landscape maupun potrait. Berikut beberapa misi yang ada dalam permainan ini.

  • Misi utama: Bumbu storyline sangat kuat didalamnya, kamu bisa berpindah world apabila terus menerus menyelesaikan misi ini. Total terdapat empat world yang bisa kamu mainkan.
  • Misi standar: Mirip dengan misi utama namun tidak memiliki alur cerita kuat, tujuannya untuk grinding mendapatkan experience dan terutama uang.
  • Misi tank: Misi di mana kamu harus menghancurkan mobil-mobil yang kamu temui, semakin banyak mobil yang hancur maka semakin banyak bonus uang yang kamu dapat. Hanya muncul 32 jam sekali karena uang yang kamu peroleh di misi ini sangatlah berlimpah.
  • Misi checkpoint: Misi di mana kamu harus melalui gate checkpoint sebanyak-banyaknya dalam waktu terbatas.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)