Mandor Kejam! Jenazah Terkubur Cor Coran Dan Tertimpa Meteor

Cuplikan FTV Yang Satu Ini Bukannya Mmebuat Tobat Penontonnya Justru Membuat Ngakak

Cuplikan FTV Yang Satu Ini Bukannya Mmebuat Tobat Penontonnya Justru Membuat Ngakak

Trending Viral – Dengan banyaknya ragam film televisi atau FTV yang dibuar oleh rumah produksi sudah pasti menuntut para penulis skenario harus kratif dalam mengarang sebuah cerita untuk disaksikan oleh mayarakat Indonesia. Mulai dari kisah percintaan hingga kehidupan yang naas dan oenuh cobaan pun di filmkan dan diangkat ke layar kaca.

Namun di Indonesia sendiri FTV ini sering mengangkat kisah yang tak masuk akal yang jelas membuat film tersebut justru menjadi bahan olok – olokan netizen. Seperti salah satunya yang kini tengah viral di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut merupakan cuplikan dari sebuah FTV yang berjudul Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Dalam video tersebut diceritakan satu rombongan yang akan mengantarkan jenazah ke liang lahat menggunakan gerobak kayu. Namun secara tiba – tiba sebuah mobil datang dengan laju kencang dan menabrak gerobak jenazah tersebut. Setalah mobil tersebut menabrak gerobak kayu tersebut jenazah itupun terlempar dan masuk ke mesih cor yang sedang berputar.

Dalam FTV tersebut memang diceritakan seorang mandor yang sangat jahat kepada para buruh pekerjanya selama ia masih hidup. Mandor jahat tersebut pun meninggal dengan cara tertimpa bangunan yang rubuh. Mungkin yang ingin digambarkan oleh FTV yang satu ini adalah perbuatan yang kita buat di muka bumi ini akan mempengaruhi kehidupan kita seusai meninggal. Namun pesan tersebut justru tak akan sampai ke pemirsanya dikarenakan hal yang terjadi justru ak masuk akal sama sekali.

Tentu sangat dipertanyakan sekkali jika gerobak kayu yang membawa jenazah dapat membuat jenazah terpental dingga masuk tepat di mesin cor yang sedang bekerja.

Bahkan tak hanya itu saja, FTV yang satu ini juga menampakkan proses pemakaman yang sangat tragis. Pasalnya ketika sang jenazah hendak di kubur, liang lahat yang akan digunakan oleh jenazah tersebut secara tiba – tiba tersambar meteor yang tentu membuat film satu ini semakin dramatis namun tak masuk akal sama sekali.

Sehingga tak heran jika film ini mendapat banyak mengundang tawa para pemirsanya. Akun twitter @protegosehun yang membagikan cuplikan film tersebut mendapatkan 8.033 likes dan 16.600 comment. Tentunya banyak komentar kocak dari para netizen yang tak kalah lucu dari cuplikan film tersebut.

“Ini klo ngakak dosa ga sih. Aku ngakak tapi merasa bersalah,” komentar akun twitter @Dejamesertuluz1.

“Nonton lawakan: ahelah garing. Nonton film religi: HAHAHAHAHAHA KETIMPA COR CORAN HAHAHAHAHA,” cuitan akun Twitter @wibybiw.

“Sebenarnya mau tobat liat ini, taa…tapi malah ngakak,” ujar akun Twitter @fitrinhelisa.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)