Curahan Hati Hailey Baldwin Usai Dibully Jadi Istri Justin Bieber

Curahan Hati Hailey Baldwin Usai Dibully Jadi Istri Justin Bieber

Curahan Hati Hailey Baldwin Usai Dibully Jadi Istri Justin Bieber

Hollywood Update – Tentu menjadi kabar bahagia bagi para fans Justin Bieber dan Hailey Baldwin setelah mengetahui pasangan ini telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Namun dibalik kabar berbahagia tersebut, ternyata tak sedikit pula diantara mereka yang merasa kecewa dan tak terima dengan keputusan yang diambil oleh Justin dan Hailey.

Dan kini orang-orang tersebut hanya dianggap sebagai haters yang sedang asik berlomba untuk menuliskan berbagai komentar negatif yang diarahkan ke Instagram milik Hailey Baldwin. Sebagian tak suka dengan hubungannya bersama Justin Bieber, sementara sisanya memang berniat untuk melakukan teror pada model cantik berambut blonde itu.

Sekian lama bungkam tentang hal ini, kini Hailey memutuskan untuk buka suara. Melalui Instagram Story-nya, wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan isi hatinya tentang teror dan hujatan yang selama ini ditujukan padanya.

Hailey Baldwin pun mengawali curhatannya dengan bilang hatinya sangat tenang ketika sedang beristirahat dari Instagram. Namun semua ketenangan itu mendadak hilang saat dirinya kembali aktif di media sosial. Ia bahkan mengaku sangat gelisah dan sedih karenanya.

“Sangat sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalmu ketika setiap saat kamu buka Instagram, ada saja orang yang berusaha menghancurkan pekerjaan, hubungan, ataupun semua hal positif dalam hidupmu,” tulis Hailey.

Ia pun melanjutkan, “Aku tak bisa percaya karena kita menjalani hidup di mana orang asing bebas ikut campur dengan sesuatu yang bukan urusan mereka. Kita harus mundur selangkah dan menyadari kalau kita sebenarnya harus menyebarkan cinta dan semangat untuk orang lain daripada terus-terusan menjatuhkan dan menghakimi mereka.”

Lebih lanjut lagi, Hailey juga mengaku akan terus berusaha tak peduli dengan semua komentar negatif itu. Tak akan menghiraukan aksi para haters, ia lebih memilih untuk terus menjalani hidupnya dengan bahagia bersama Justin.

Baginya dunia sudah penuh dengan berbagai macam kebencian, bukan saatnya untuk menambah hal negatif ke dalamnya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)