Curahan Hati Liam Hemsworth Rumahnya Hangus Menjadi Tanah

Curahan Hati Liam Hemsworth Rumahnya Hangus Menjadi Tanah

Curahan Hati Liam Hemsworth Rumahnya Hangus Menjadi Tanah

Hollywood Update – Terjadinya kebakaran hebat di California kemarin sampai sekarang menjadi pembahasan para publik, terutama para selebriti. Sebab kebakaran tersebut juga menhanguskan rumah artis-artis ternama Hollywood. Salah satunya ialah Miley dan tunangannya, Liam Hemsworth.

Tempat tinggal pasangan kekasih yang berada di Malibu, dekat dengan wilayah kebakaran ikut terbakar. Api yang mulanya berasal di area Woosey, menjalan ke pemukiman komplkes perumahan para selebriti. Meskipun harus menahan rasa sedih kehilangan rumah yang menyimpan banyak kenangan itu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengaku jika mereka bisa menerimanya, bahkan mereka malah mengajak publik untuk berdonasi dan memberikan bantuan keapada korban.

Setelah memberitahukan pesan bagi orang-orang yang ingin berdonasi, saat ini Liam mengungkapkan isi hatinya melalui akun pribadi Instagramnya. Aktor asal Australia itu baru-baru ini menunjukan foto rumahnya yang telah rata dengan tanah.

Foto tersebut bisa dilihat di postingan terbaru Liam Hemsworth di Instagram. Seluruh perabotan rumahnya hancur dan menjadi abu yang tak berguna lagi. Akibat kebakaran hanya menyisakan puing-puing dan pajangan bertuliskan ‘LOVE’ di halaman depan.

Curahan Hati Liam Hemsworth Rumahnya Hangus Menjadi Tanah

Lewat postingan ini, Liam mengungkapkan isi hatinya. Kepada fans dan follower-nya, adik Chris Hemsworth ini menyampaikan jika selain dirinya, masih ada banyak orang di kawasan Malibu yang kehilangan tempat tinggal mereka.

“Beberapa hari belakangan sangat memilukan. Cuma ini yang tersisa dari rumahku, LOVE. Ada banyak orang di Malibu dan area sekitar California yang telah kehilangan rumah mereka, aku ikut berduka untuk semua orang yang jadi korban kebakaran ini,” tulis Liam mengawali curhatannya.

Ia pun melanjutkan, “Kemarin aku menghabiskan waktu seharian di Malibu, aku merasa senang melihat orang-orang bekerja sama dan mengerahkan semua kemampuan yang mereka punya. Malibu adalah kawasan yang kuat, dan kejadian ini justru membuat kami makin kuat lagi. Aku sangat berterima kasih untuk para pemuda lokal yang membantu memadamkan api di dekat rumahku. I love u guys. I love you Malibu. Terima kasih untuk semua pahlawan pemadam kebakaran di California. Ini akan menjadi perjalanan panjang untuk proses pembangunan. Kalian semua harus tegar ya!”

Pada postingan terakhirnya, Liam tak lupa kembali mengingatkan para followernya untuk berdonasi lewat Malibu Foundation dan yayasan milik Miley Cyrus, Happy Hippie Foundation.

Sebelumnya, Liam sempat tertangkap berkunjung menuju kediaman Miley. Ditemani sang kakak, Luke Hemsworth, aktor asal Australia ini pun melakukan survey di area rumah Miley yang kini sudah tenang dan padam.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)