driver ojol ditampar

Customer Ini Beri Klarifikasi Tampar Driver Ojol Karena Dianggap Tak Sopan

Customer Ini Beri Klarifikasi Tampar Driver Ojol Karena Dianggap Tak Sopan

Trending Viral – Sebuah video yang memiliki durasi dibawah satu menit kembali heboh dan viral di media sosial. Dalam video tersebut menunjukkan seorang yang diketahui merupakan customar ojek online yang sedang memarahi seorang driver Grab.

Tak ahnya memarahi saja, sang wanita yang memiliki rambut panjang tersebut juka nampak menampak driver yang untungnya mengenakan helnya kala itu. Belum diketahui secara pasti dimana kejadian tersebut berlangsung, Namun dalam beberapa unggahan di beberapa media sosial seperti Instagram, Twitter dan berbagai Channel YouTube nampak bahwa sang driver menggunakan bahasa jawa dalam berkomunikasi dengan sang customer yang mengamuk.

Sedangkan diketahui dari semua unggahan tentang video tersebut banyk yang mengatakan bahwa sang wanita marah karena merasa mendapatkan perlakukan yang kurang sopan dari sang driver ojek online tersebut.

Berdasarkan laporan yang ada sepertinya permasalahan ini diawali oleh sang wanita yang memesan Grab Express dan driver mengirimkan pesan menggunakan bahasa Jawa. Tak hanya itu, sang driver juga meminta wanita tersebut untuk mengambil barang dari penjualdi pom bensin yang dimana lokasi sang wanita dari pom benin cukup jauh dan sang wanita memintanya untuk mengantar sesuai map.

Keteragan yang diberikan dalam beberapa unggahan juga mengatakan sang driver meminta sang ccustomer wanita tersebut untuk membuat kopi.

Karena sang customer merasa dipelakukan dengan tak sopan, sang customer tersebut pun akhirnya naik pitam dan menampar driver Grab tersebut. Dalam video tersebut terdengar pecakapan berikut.

“Kamu pikir saya takut sama kamu,” kata customer perempuan tersebut seperti dalam video.

“Mboten ngoten mbak (Tidak begitu mbak),” jawab driver .

“Mboten ngoten apa? (Tidak begitu apa?; red). Sopan nggak kayak gitu? Minta bikinin kopi, situ siapa! Tahu nggak! Emosi saya!,” gertak perempuan dalam video tersebut sembari melayangkan pukulan ke driver tersebut hingga beberapa kali dengan menggunakan nada tinggi.

Sang customer wanita tersbeut akhirnya memberikan klarifikasi melalui instagram storiesnya yang menjelaskan perlakukan tak sopan apa saja yang ia dapatkan dari sang driver Grab Express tersebut. Dalam klarifikasinya tersbeut sang wanita mengatakan juga bahwa sang driver ternyata juga menggunakan akun palsu dan kendaraan yang tak sesuai dengan yang ada di aplikasi yang dmana wanita ini menilai hal tersbeut sangat fatal.

Tentu video ini banyak mendapatkan reaksi yang berbeda dari para warganet. Sebgaian netizen membela sang wanita dan sebagain lainnya juga menganggap sang wanita berlebih dengan menampar sang driver.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)