dakota johnson

Dakota Johnson Gagal Fokus Ketika Syuting Dengan Bentuk Tubuh Chris Hemsworth

Dakota Johnson Gagal Fokus Ketika Syuting Dengan Bentuk Tubuh Chris Hemsworth

Untuk anda yang suka dengan dunia superhero sudah pasti mengetahui salah satu karakter superhero yang ada di MARVEL, Thor. Peran Thor yang dibawakan oleh Chris Hemsworth tentu menjadi salah satu ikon Thor yang selama ini kita kenal. Chris Hemsworth sendiri memang memiliki tubuh yang sangat maskulin dengan perut six pack dan otot lengannya yang tentunya menarik perhatianbanyak wanita. Tak terkecuali seleb yang satu ini, Dakota Johnson.

Dakota Johnson akan menjadi lawan akting Chris Hemsworth dalam film terbarunya yang berjudul Bad Times at the El Royale. Dakota Johnson menyatakan sendiri bahwa banyak kejadian menarik yang dapat dirasakannya ketika syuting dengan Chris Hemsworth.

Selama berada di lokasi syuting, Dakota Johnson mengaku bahwa dirinya sering gagal fokus dengan penmapakan tubuh Chris Hemsworth dengan naju compang – camping karena merupakan salah satu skenario film. Dakota Johnson pun menyatakan tentnag hal ini dan diberitakan oleh Fox News.

“Ya Tuhan, pikiranku seperti terdistraksi,” ucapnya kepada Vogue Australia.

“Aku seperti, kawan, kalian membuat kesalahan besar membuatnya melakukan ini, karena semua orang akan melupakan semua yang terjadi [dalam film] hingga titik ini,” lanjut Dakota Johnson seperti dilansir Fox News.

Tak hanya dirinya saja, Dakota Johnson juga mengatakan bahwa kru lainnya juga sangat sulit untuk fokus karena keberadaaan Chris Hemsworth.

“Tidak seorang pun di set dapat memperhatikan hal lain. Itu sangat mengejutkan, bukan bermaksud melecehkan, hanya secara ilmiah, bagaimana mungkin terlihat seperti itu? Gila,” katanya.

Bintang film Fifty Shades of Grey ini tak hanya memuji fisik dari pemeran Thor ini, namun ia juga mengapresiasi kepribadian dan kelihaian Chris Hemsworth yang sangat luar biasa.

“Dia benar-benar lucu, manis dan luar biasa dan juga aktor yang hebat, jadi saya senang kalian menyukainya, karena dia benar-benar permata,” tuturnya.

Tentu masih banyak lagi selain kekasih Chris Martin sang vokalis band Coldplay ini yang gagal fokus dengan ketampanan dan postur tubuh yang sangat bagus yang dimiliki Chris Hemsworth ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)