lady gabriela windsor

Dalam Kurun Waktu Kurang Dari Satu Tahun Kerajaaan Inggris Akan Gelar Tiga Royal Wedding

Dalam Kurun Waktu Kurang Dari Satu Tahun Kerajaaan Inggris Akan Gelar Tiga Royal Wedding

Kerajaan Inggris sepertinya masih dalam masa berbahagia sepanjang satu tahun ini mulai dari kelahiran anak ketiga dari pasangan Kate Middleton dan Pengeran William kemudian dilanjutkan oleh pernikahan yang sangat fenomenal antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada bulan mei kemarin.

Kali ini kerajaan Inggris akan kembali menggelar pernikahan yang akan diadakan pada bulan Oktober mendatang. Yang akan menikah kali ini adalah Princess Eugenie yang merupakan seorang sepupu dari Pangeran harry dan Pangeran William. Tetapi nampaknya akan ada datu pernikahan lagi di tahun 2018 ini yang akan menjadi pernikahan ketiga bangsawan inggriss dalam jangka satu tahun ini.

Sesuai yang diberitakan dari media People, pihak Kerajaan Inggris telah mengumumkan satu lagi pernikahan bangsawan Inggris. Kali ini yang akan menikah adalah Lady Gabriella Windsor yang merupakan anak dari Michael of Kent. Pangeran Michael sendiri merupakan sepupu dari ratu Elizabeth II.

Kedua bangsawan inggris ini telah bertunangan pada bulan Agustus yang lalu. Tetapi pernikahan antara kedua pasangan ini akan digelar pada musim semi 2019 mendatang.Ini merupakan Royal Wedding ketiga dalam kurun waktu yang kurang dari satu tahun.

Memang Lady Gabriella Windsor tak terlalu menonjol jika dibandingkan dengan Kate Middleton atau Meghan Markle. Tetapi Lady Gabriella cukup dekat dengan Kate Middleton. Diketahui ketika itu Lady Gabriella menghadiri pernikahan Pippa Middleton di tahun 2017 silam.

Lady Gabriella merupakan senior director di Brabding Latin America serta kontributor di London magazine. Lady Gabriella akan menikahi sosok Tom Kingston yang nekerja di bidang finansial. Fakta yang diberitakana oleh media Darper’s Bazaar, Tom diketahui pernah berkencan dengan Pippa Middleton.

Pernikahan Princess Eugenie di bulan depan ini kemungkinan akan mengundang ribuan rakyat Inggris dan untuk pernikahan Lady Gabriella dengan Tom Kingston sendiri masih belum diketahui hingga saat ini akan seperti apa nantinya di tahun depan. Tentu ini merupakan sebuah kejadian sejarah karena dalam kurun waktu yang kurang dari setahun Kerajaaan Inggris mengadakan tiga kali pernikahan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)