tutorial make up seorang bocah yang viral

Dari Video Bocah Ini Anda Dapat Belajar Make Up Menggunakan Minyak Angin Roll On Sebagai Foundation

Video Tutorial Make Up Kocak Seorang Bocah Yang Menggunakan Minyak Angin Roll On

Menjadi terkenal kini memnag mudah hanya cukup untuk membagikan video konyol yang berbeda dari yang lain anda akan menajdi terkenal seketika. Banyak sekali sekarang orang yang terkenal karena melakukan hal konyol tersebut. Hal ini pun tak hanya terjadi pada orang dewasa melainkan terjadi juga pada anak – anak yang kini juga sudah mulai aneh – aneh saja kelakuannya. Salah satunya bocah cilik peremupuan yang satu ini.

Mungkin anda dengan mudah menemukan video tutorial make up di YouTube yang memang kebanyakan akan dilakukan oleh kaum wanita. tentu untuk anda yang wanita akan sangat terbantu dengan adanya video tutorial make up tersebut. Namun video yang dibuat oleh bocah cilik ini sangat aneh dan berbeda dari video tutorial make up lainnya yag justru malah membuat kita yang menontonnya terpingkal – pinhgkal.

Video tutorial make up yang dibuat oleh anak kecil wanita ini sangat salah besar dan dalam video tersebut ia justru menggunakan minyak angin penghangat tubuh untuk foundation make upnya.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 55 detik tersebut bocah ini juga menunjukkan pouch yang memang berisikan berbagai perlengkapn make up yang dimilikinya yang lalu ia justru mengoleskan minyak angin roll on hangat ke wajahnya. Ketika mengenakan minyak angin roll on tersebut pun ia dengan percaya diri mengucapkan ” Kita pakai foundation dulu ya, ini foundationnya yang white”.

Bakan ketika ia sudah mengenakan minyak angin roll on tersbeut ia juga meratakannya menggunakan spons bedak secara merata di seluruh wajahnya. Video tutorial make up bocah ini pun selesai sampai disitu sehingga selama 1 menit 55 detik bocah ini hanya mengajarkan kita untuk menggunakan minyak angin roll on sebagai make up di wajah. Karena aksi konyolnya, anak ini pun mendadak viral di medsos dan videonya pun sudah dibagikan di berbagai media sosial. Meski demikian nama dari anak kecil ini sendiri belum diketahui.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)